Fun Run 2024 untuk mengeratkan hubungan relasi sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama para advokat muda di Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) mengajak advokat muda menjaga kesehatan lewat lari santai (fun run) di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.
 
"Saya rasa kegiatan seperti ini bisa mendukung hobi positif para advokat muda," kata Wakil Ketua Umum DPN Peradi Bidang Organisasi dan Advokat H. Sutrisno dalam sambutannya pada kegiatan Fun Run 2024 di Jakarta, Minggu.
 
Menurutnya lari santai dapat menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.
 
Apalagi, kata dia, tugas advokat sebagai pelayan hukum tentu membutuhkan kekuatan fisik dan stamina tubuh yang prima selama bekerja.
 
"Karena memang profesi advokat untuk memberikan pelayanan hukum menuntut adanya kekuatan fisik yang luar biasa," ujarnya.
 
Sementara, Ketua Peradi Young Lawyers Comittee (YLC) Pusat Andra Reinhard Pasaribu menjelaskan perhelatan Fun Run 2024 untuk mengeratkan hubungan relasi sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama para advokat muda di Indonesia.
 
"Ya, jadi Fun Run 2024 ini salah satu tugas dan tanggung jawab kita sebagai pengurus untuk mempererat relasi teman-teman advokat, khususnya para advokat muda yang tergabung di YLC," ujar Andra.
 
Lari santai (fun run) mengelilingi stadion GBK ini juga diikuti oleh jajaran pengurus YLC Pusat yakni Adam S Nasution, Sekretaris Jendral YLC Riesky Indrawan, serta Bendahara Umum dan wakilnya, hingga para Ketua Bidang dan wakil-wakilnya.
 
Selain lari santai, peserta fun run juga mengikuti senam zumba hingga acara ramah tamah yang telah disiapkan panitia.
 
Fun Run 2024 yang diselenggarakan Peradi Young Lawyers Comittee (YLC) Pusat diramaikan ratusan advokat muda hingga masyarakat umum.
Baca juga: Peradi gelar pelatihan untuk tingkatkan pemahaman terkait UU TPKS
Baca juga: Peradi berikan bantuan hukum bagi lima terpidana kasus Vina Cirebon
Baca juga: Otto: Peradi beri masukan soal penegakan hukum kepada Prabowo-Gibran

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024