Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie terhibur dengan penampilan para petarung yang bertanding di One Pride MMA 81, termasuk aksi dari celebrity match antara Ferdian Paleka melawan Kaisar Kumis.

One Pride MMA 81 yang berlangsung di Hall A Basket GBK Senayan, Jakarta, Sabtu malam, menyajikan total 18 pertandingan.

Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie sangat terhibur saat menonton seluruh pertandingan di One Pride MMA 81 termasuk aksi Ferdian Paleka yang bertanding di celebrity match.
 
"Ternyata segala macam masalah bisa diselesaikan di atas octagon. Dan kita lihat tadi pertandingan yang sangat menghibur kita semua,” ujar Ardiansyah Bakrie dalam keterangan resmi yang diterima pewarta, Minggu.
 
Hasil One Pride MMA 81 King Size New Champion bertajuk One Stop Sportainment melahirkan juara baru di interim kelas flyweight yaitu Aditya Ginting.
 
Aditya memaksa Billy Pasulatan menyerah atau lempar handuk di ronde empat dalam duel pertemuan perdana mereka.
 
Selain itu, Ferdian Paleka menumbangkan Kaisar Kumis atau Rakha Maulana Muhtadi sekaligus memaksanya cium darah lewat pukulan ground and pound. Luar biasanya, Ferdian Paleka menang atas Kaisar Kumis hanya satu ronde.
 
Selain mereka, Qurrota Ayun akhirnya mengandaskan Chasna Atika setelah melewati duel sengit selama tiga ronde. Qurrota menang angka atau decision lewat putusan juri.
 
Ardi berharap pertandingan One Pride MMA antara Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka bisa menghibur masyarakat tanah air.
 
“Mudah-mudahan para penonton pecinta one pride di seluruh Indonesia dapat terhibur oleh sajian daripada Paleka dan Kaisar Kumis,” tuturnya.
 
One Pride MMA selanjutnya direncanakan akan berlangsung di Kota Pekalongan dengan main card petarung-petarung terbaik di Tanah Air.

Baca juga: Tiket One Pride MMA 81 dijual mulai Rp50 ribu

Baca juga: Duel perebutan sabuk interim kelas terbang partai utama One Pride 81

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024