Jakarta (ANTARA) -
Jenama fashion Buttonscarves meluncurkan koleksi scarf terbaru yang terinspirasi dari serial terkenal "Emily in Paris" yakni The Parisian 2.0 Series.

Koleksi ini sebelumnya juga mengikuti kesuksesan serial ketiga dengan mengeluarkan koleksi yang berjudul sama pada tahun 2022.

CEO Buttonscarves Linda Anggrea melalui keterangan pers yang diterima, Sabtu (24/8) mengatakan peluncuran ini merupakan langkah strategis untuk mencapai pasar global.

Baca juga: Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

"Karakter Emily Cooper dalam Emily in Paris sangat merepresentasikan gaya modern dan elegan dan kami percaya koleksi ini mampu menarik perhatian pencinta fashion dari berbagai latar belakang. Peluncuran The Parisian 2.0 Series juga merupakan salah satu langkah strategis kami untuk mengukuhkan posisi Buttonscarves di kancah internasional melalui inisiatif #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami selalu berusaha mengikuti tren global dan memastikan bahwa produk kami dapat diterima di berbagai belahan dunia," katanya.​​​​​​​

The Parisian 2.0 Series menampilkan keindahan Paris yang tidak hanya diambil dari bangunan dan landmark ikonis, tetapi juga dari taman-taman yang rindang dan suasana kota yang memesona.

Koleksi ini hadir dalam 12 warna baru, termasuk Étoile, Lune, Feuille, Amande, Fraise, Chocolat, Crêpe, Jean, Pomme, Carambole, Noire, dan Lumière.

Baca juga: Buttonscarves bertekad menjadi jenama global terkemuka

Koleksi the Parisian 2.0 Series terdiri atas beberapa varian, termasuk Voile Small, Voile XL, Voile Regular, Satin Square, dan Satin Shawl sehingga dapat menyesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan berbagai gaya.

Selain itu, tersedia juga varian bundling voile regular dengan 12 warna the Parisian 2.0 Series. Sebagai bagian dari peluncuran ini, Buttonscarves mengajak para pencinta mode merasakan keindahan Paris melalui koleksi scarf The Parisian 2.0 Series.

Koleksi The Parisian 2.0 Series dibanderol mulai dari Rp425.000 untuk ukuran small, Rp475.000 untuk ukuran reguler, dan Rp575.000 untuk ukuran large. Koleksi ini sudah dapat dibeli di website resmi Buttonscarves, Buttonscarves App, dan toko offline Buttonscarves di seluruh Indonesia.

Baca juga: Buttonscarves Beauty luncurkan parfum kolaborasi dengan Nagita Slavina

Baca juga: Jenama fesyen Muslim menginspirasi perempuan dengan produk kolaborasi

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024