Kami berharap BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2024 bisa menjadi batu loncatan bagi pegolf masa depan Indonesia....
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berharap pemenang BNI Ciputra Golfpreneur Tournament Asian Development Tour 2024 dapat melanjutkan prestasi dan bersaing di kancah global.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil meraih juara. Semoga dapat terus menjaga momentum kemenangan di kejuaraan berikutnya dan menjadi inspirasi bagi pegolf lainnya,” kata Direktur Human Capital and Compliance BNI Mucharom dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

BNI Golfpreneur Tournament Asian Development Tour 2024 ini merupakan tahun ketiga keikutsertaan BNI dalam salah satu ajang golf bergengsi yang juga diikuti oleh atlet internasional. Tercatat, turnamen diikuti oleh 150 atlet dari 24 negara.

Keluar sebagai yang terbaik adalah Liu Yung Hua asal China Taipei. Kemudian, pada kategori Best Indonesia Amatir dimenangkan oleh Jonathan Hartono, dan Best Indonesia Proffesional dimenangkan oleh Jonathan Wijono asal Indonesia.

Mucharom menambahkan kolaborasi positif antara BNI dan Ciputra Group ini diharapkan dapat terus terjalin, sehingga bisa melahirkan para pegolf profesional Indonesia yang mendunia.

“Kami berharap BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2024 bisa menjadi batu loncatan bagi pegolf masa depan Indonesia untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan di level selanjutnya,” ujar dia.

Dalam pelaksanaan tahun ini, penyelenggaraan BNI Golfpreneur 2024 bertepatan dengan peluncuran wondr by BNI. Super Apps BNI ini merupakan sebuah aplikasi yang didesain untuk semakin memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi dan mengelola keuangan. Dilengkapi oleh banyak fitur unggulan, Apps ini diusung dengan tagline: 'wondr by BNI, Jadiin Maumu'.

Melalui dukungan tersebut, BNI akan terus memacu para pegolf profesional Indonesia untuk meningkatkan kemampuannya, sehingga bisa bersaing di kancah global.
Baca juga: Jowi raih finis terbaik di BNI Ciputra Golfprenuer Tournament
Baca juga: Liu segel gelar juara BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2024


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024