Jakarta (ANTARA) - Aktor Chris Hemsworth mengejutkan 70 ribu penonton konser Ed Sheeran di Rumania dengan tampil bermain drum mengiringi lagu "Thinking Out Loud" pada Sabtu (24/8) malam waktu setempat.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu, penampilan Chris di konser tersebut merupakan bagian dari proses syuting musim kedua dokumenter National Geographic bertajuk "Limitless With Chris Hemswort".

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Ed menjelaskan momen itu bermula ketika Chris mengirimkan surat elektronik kepadanya yang menjelaskan bahwa aktor "The Avengers" itu tengah membuat dokumenter mengenai kesehatan kognitif dan manfaat mempelajari alat musik.

Baca juga: Chris Hemsworth sapa fans di Filipina jelang perilisan "Extraction 2"

"Dia mengunjungi saya dan belajar bermain drum," kata Ed.

Pada dokumenter "Limitless With Chris Hemswort", Chris secara rutin mendorong dirinya secara mental maupun fisik untuk menguasai tantangan baru sebagai cara untuk membuatnya panjang umur dan memiliki kualitas hidup lebih baik.

Dibimbing oleh ahli, mentor, dan guru spiritual, Chris mengelilingi dunia untuk "membuka rahasia yang disimpan dunia" dalam misinya tersebut.

Baca juga: Film "Extraction 2" suguhkan adegan aksi intens dari Chris Hemsworth

Dokumenter ini merupakan serial original National Geographic yang tayang di Disney+. Meskipun belum ada tanggal pasti penayangannya, dipastikan dokumenter ini akan tayang pada tahun 2025.

Diketahui, konser Ed Sheeran di Rumania merupakan bagian dari tur dunia bertajuk The +–=÷× Tour atau The Mathematics Tour. Setelah Rumania, penyanyi lagu "Perfect" itu akan bertandang ke Bulgaria, Siprus, dan Brazil pada tahun ini dan beberapa tempat lain tahun depan.

Baca juga: Ed Sheeran umumkan rangkaian "Mathematics Tour" terakhir di Eropa 2025

Baca juga: Taylor Swift hadirkan Ed Sheeran di konser Eras Tour London

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024