Jakarta (ANTARA) -
Penggunaan hijab dengan bahan ringan alias flowy dan mengilap atau shimmer masih banyak digemari oleh kaum hawa di Indonesia hingga band Gigi rayakan hari jadinya yang ke-30 dalam bermusik.

Selain dua berita tersebut yang tayang pada Sabtu (24/8), masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut tautannya:


Tren hijab "flowy" dan "shimmer" masih digemari

Pendiri jenama fesyen Muslim Arinna Premium Hijab, yakni Arinna Hidayah mengatakan gaya hijab berbahan ringan alias flowy dan mengilap; shimmer masih digemari.


Pameran World Press Photo 2024 resmi dibuka di Jakarta

Pameran World Press Photo 2024 yang menampilkan karya-karya terbaik di bidang foto jurnalistik dan foto dokumenter secara resmi telah dibuka di Jakarta, Sabtu.


Tokopedia bantu UMKM manfaatkan digitalisasi agar kian berkembang

Presiden Direktur E-commerce Tokopedia dan TikTok Melissa Siska Juminto mengatakan Tokopedia dan ShopTokopedia terus berupaya membantu lebih banyak pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal memanfaatkan digitalisasi dalam memasarkan produk agar kian berkembang.


Diluncurkan untuk musim 2025, ini pembaruan GR Supra GT4 EVO2

Toyota Gazoo Racing (TGR) mulai menerima pesanan sejak Kamis (22/8) untuk GR Supra GT4 EVO2 terbaru, yang telah menerima banyak peningkatan kinerja, keandalan, dan pengoperasian berkat masukan dari tim balap dan pembalap di seluruh dunia.


Band GIGI rayakan 30 tahun berkarya dengan meriah

Band lokal asal Indonesia Gigi merayakan 30 tahun berkarya di industri musik tanah air dengan meriah lewat konser Giginfinity di Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024