Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Sabtu (24/8) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari KPU DKI Jakarta buka posko tanggapan warga terkait DPS hingga IRPS percantik lokomotif uap legendaris CC5001 di TMII.

  Berikut ulasan selengkapnya:

  1. KPU DKI Jakarta buka posko tanggapan warga terkait DPS

  KPU DKI Jakarta membuka posko tanggapan warga terkait Daftar Pemilih Sementara (DPS) di 267 kelurahan di DKI Jakarta pada 18-27 Agustus 2024 untuk memastikan warga yang memiliki hak pilih terdaftar sebagai pemilih di Pilkada 2024.

  Baca di sini

  2. Kedatangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur (bacagub-bacawagub) DKI Jakarta

  Ridwan Kamil-Suswono ke Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu sore untuk konsolidasi menghadapi pilkada. ke DPD Golkar DKI Jakarta untuk konsolidasi

  Baca di sini

  3. Atasi banjir Jakarta, RK sebut bikin dua waduk bareng Presiden Jokowi

  Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil menyebutkan pernah bekerjasama dengan Presiden Jokowi membangun dua waduk di wilayah Bogor, Jawa Barat, untuk mengatasi banjir di DKI Jakarta.

  Baca di sini​​​​​​

  4. Pendaftaran cagub-cawagub DKI mulai dibuka Selasa pagi

  Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan jadwal pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk Pilkada 2024 mulai Selasa (27/8) pada pukul 08.00 WIB.

  Baca di sini

  5. IRPS percantik lokomotif uap legendaris CC5001 di TMII

  Indonesian Railway Preservation Society (IRPS) berhasil melakukan beautifikasi atau mempercantik tampilan lokomotif uap legendaris CC5001 yang kini tersimpan di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

  Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024