Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mewaspadai status juara Piala Presiden 2024 yang dipegang oleh Arema FC jelang bertemunya kedua tim pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Hodak menilai Persib Bandung pada laga nanti akan dihadapkan dengan tantangan berat untuk mengamankan tiga poin.

"Mereka tim yang menjuarai Piala Presiden. Dihuni banyak pemain yang bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok," ungkap Hodak.

Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut memprediksi laga akan berjalan sulit karena kini Persib Bandung tidak dalam kondisi terbaik karena ada beberapa pemain yang dibekap cedera.

Baca juga: Persib Bandung akan lakukan penyesuaian ketika jamu Arema FC

Satu di antara pemainnya yang dipastikan besok adalah pemain sayap Febri Hariyadi yang mengalami cedera panjang, meskipun begitu ia berharap penggawa yang diturunkan besok dapat memberikan penampilan maksimal.

"Kami bisa memprediksi laga ini akan sulit, beberapa pemain mengalami cedera. Tapi siapapun yang bermain saya harap bisa mengerahkan kemampuan terbaik dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil positif," jelas Hodak.

Sementara itu bek Persib Bandung Nick Kuipers menegaskan Pangeran Biru memiliki target untuk mengamankan tiga poin setelah pada pekan sebelumnya ditahan imbang Dewa United 2-2.

"Kami ingin menang di kandang. Saya merasa bagus, tim juga dalam kondisi yang bagus dan kami siap untuk pertandingan besok. Jadi ini akan jadi laga yang sulit bagi kami. Tapi kami juga sudah menjalani satu pekan latihan dan melakukan persiapan yang bagus," ujar Kuipers.

Baca juga: Arema FC terancam kehilangan Choi Bo-kyung saat hadapi Persib Bandung

Baca juga: Jadwal pekan ketiga Liga 1 Indonesia: tersajinya beberapa partai besar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024