Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Gali Freitas menyinggung soal rasa kebersamaan di dalam tim setelah mampu menciptakan gol perdana untuk PSIS Semarang pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Gali Freitas sukses menjadi penentu kemenangan untuk PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia menghadapi PSBS Biak, Jumat kemarin.

"Kebersamaan itu sangat indah. Kebahagiaan akan selalu datang di tengah kebersamaan. Apa pun itu lakukanlah bersama-sama. Hidup ceria dan bahagia ketika senyum bersama. Gol pertama musim ini. Terima kasih Tuhan," ujar Gali Freitas.
 


Secara tidak langsung, Gali Freitas mengatakan jika rasa kebersamaan di dalam tubuh PSIS Semarang sangat terasa dan hal itu membantu dirinya mampu kembali membuka keran golnya musim ini.

Baca juga: Gali Freitas antar PSIS tekuk PSBS 1-0

Pemain berkebangsaan Timor Lester tersebut mampu menjadi pemecah kebuntuan pada menit ke-71 lewat tendangannya yang membobol gawang PSBS Biak sehingga PSIS Semarang menang dengan skor 1-0.

Selanjutnya Gali Freitas mengajak rekan-rekan setimnya untuk tidak lengah pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia yang pada tiga pekan beruntun akan melakoni partai tandang berat kontra Dewa United, Persib Bandung dan PSM Makassar.

"Senang bisa mencetak gol. PSBS adalah tim yang kuat, tapi kita harus tetap fokus dan kita berjuang bersama-sama untuk hasil yang bagus," pungkasnya.

Mantan pemain Karketu Dili FC tersebut diharapkan akan kembali memberikan kontribusi untuk PSIS Semarang musim ini dengan sumbangan gol serta assist, seperti yang ia lakukan musim lalu.

Pada musim kompetisi 2023/24, Gali Freitas menjadi pilar penting di dalam tim PSIS Semarang dengan tampil impresif mencatatkan 32 penampilan serta menorehkan 11 gol dan tujuh assist darit total 2.622 menit bermain.

Baca juga: PSIS Semarang gunakan masa jeda kompetisi untuk mengisi ulang energi

Baca juga: Persija jaga rekor positif di kandang usai menang atas Persis 2-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024