InsyaAllah (solid). Namanya politik harus disolid-solidkan. Kuncinya silaturahmi
Jakarta (ANTARA) - Kedatangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur (bacagub-bacawagub) DKI Jakarta 
Ridwan Kamil-Suswono ke Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu sore untuk konsolidasi menghadapi pilkada.

Kedatangan pasangan bacagub-bacawagub dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaky Iskandar serta jajarannya.

"Konsolidasi, tepatnya, partai pengusung sampai menjelang pendaftaran," ujar Ridwan kepada wartawan di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta.

Emil juga mengatakan bahwa konsolidasi itu juga bentuk silaturahmi sekaligus memberi gambaran bahwa KIM Plus yang berisikan 12 partai pengusungnya tetap solid.

"InsyaAllah (solid). Namanya politik harus disolid-solidkan. Kuncinya silaturahmi," tutur Emil.

Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno mengatakan bahwa kedatangan Ridwan-Suswono dalam rangka pengenalan terhadap kader-kader Golkar Jakarta.

"Ya pembahasan yang kita sudah 'fix', akan mencalonkan Pak RK dan Pak Susono, sudah kita deklarasikan dan sekarang adalah untuk pengenalan yang lebih akrab dengan kader-kader Golkar DKI agar lebih paham, baik yang fraksi ataupun yang kader-kader Golkar DKI, ormas, semuanya," kata Dave.
Baca juga: Atasi banjir Jakarta, RK sebut bikin dua waduk bareng Presiden Jokowi
Baca juga: Ridwan Kamil: Gubernur jangan andalkan APBD saja


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024