Jakarta (ANTARA) - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menyambut kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Leander Jayden Christie, Sabtu.

“Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terima kasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yang bernama ‘Leander Jayden Christie’,” kata Jonatan, dikutip dari unggahannya di Instagram.

Juara All England Open 2024 itu mengaku sangat senang ketika melihat putranya terlahir di dunia, serta melihat perjuangan sang istri, Shania Junianatha yang telah mengandung sang buah hati selama sembilan bulan.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang ibu selama sembilan bulan merawatnya di dalam kandungan,” kata Jonatan.

Baca juga: Jonatan bagi fokus jelang kelahiran buah hati dan Japan Open

“Membuat saya tersadar betapa pentingnya peran orang tua di dalam proses kehidupan anaknya, oleh sebab itu pada kesempatan yang berbahagia ini juga saya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apapun,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, juara Asian Games 2018 Jakarta-Palembang itu juga memberikan pesan kepada para penggemarnya untuk menghormati orang tua sebagai seorang anak.

“Begitu juga untuk para anak-anak, saya ingin berpesan, hormati dan sayangilah orang tuamu selagi masih ada kesempatan, serta bahagiakan lah mereka dengan akhlak baikmu,” kata Jonatan.

“Karena hidup ini tidak dinilai dari seberapa sukses kamu di dalam pekerjaanmu saja, tapi juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan orang-orang di sekelilingmu,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: PBSI beri evaluasi terkait empat wakil yang tak lolos fase grup
Baca juga: Jonatan tak lolos ke 16 besar Olimpiade Paris 2024


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024