Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan THE BOYZ puji para penggemarnya, THE B dan memanggil mereka dengan sapaan 'sayang' saat tampil di konser "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Usai membawakan sejumlah lagu, seperti "Maverick", "Out of Control", hingga "Fantasize", THE BOYZ akhirnya menyapa THE B sejenak sambil beristirahat. Eric pun mengawali rekan-rekannya untuk menyapa THE B Indonesia yang hadir di konser mereka sore tadi.

"Sayang-sayangku! Apa kabar sayang? Aku kangen kalian semua!" kata Erick dalam bahasa Indonesia dan bahasa Korea.

Mendengar sapaan Eric, THE B bersorak gembira sambil berkata, "Wuaaa! Baik!".

Baca juga: THE BOYZ buka konser di Jakarta dengan lagu "Diamond Life"

Baca juga: The Boyz konser di Jakarta, simak harga tiket per kategorinya


Eric kembali melanjutkan sapaannya dan memuji semangat THE B Indonesia di konser kali ini. Bahkan, Eric menyebut bahwa semangat THE B Indonesia patut diacungi jempol dan berada di posisi teratas penggemar favoritnya.

Sepakat dengan Eric, Hyunjae juga memuji THE B Indonesia dan mengatakan, "Dari soundcheck sampai sekarang, energi kalian luar biasa! THE B Indonesia sejauh ini yang paling semangat ikut menyanyi bersama kami saat penampilan tadi".

Tidak hanya Eric dan Hyunjae, anggota THE BOYZ lainnya juga tidak ragu untuk memanggil THE B Indonesia dengan panggilan sayang sambil memuji mereka. Para anggota juga bersyukur karena dapat kembali menyapa THE B Indonesia setelah satu tahun lalu menggelar konser tunggal mereka di Jakarta.

"Halo, saya Haknyeon! Sudah kangen THE B! Semangat untuk konser hari ini ya!" kata Haknyeon.

Jacob menimpali, "Aku cinta kalian! Terima kasih untuk semua yang sudah datang hari ini! Kita sangat semangat karena (melihat) kalian yang juga semangat sejak pembukaan konser tadi".

"Halo, saya New! Semangat kalian luar biasa, nanti sampai akhir kalian harus begitu ya, sayang-sayangku!" kata New.

Setelah menyapa THE B sejenak, THE BOYZ kembali melanjutkan penampilan mereka dengan deretan lagu menarik lainnya, seperti "Right Here", "Thrill Ride", "Survive The Night". Selama kurang lebih 2.5 jam, THE BOYZ sukses menghibur penggemarnya di "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA".

Baca juga: THE BOYZ akan sambangi Indonesia dalam tur konser ZENERATION II

Baca juga: Ballistik Boyz kembali dengan album ketiganya "Back&Forth"

Baca juga: Ryusei BALLISTIK BOYZ: Rendang enak!

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024