Jakarta (ANTARA) -
Pembalap Honda Racing Indonesia, Avila Bahar, berharap dapat meraih gelar ganda pada Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024 putaran ketiga di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Sabtu dan Minggu (24-25 Agustus).
 
Avila yang baru saja membela Honda Malaysia Racing Team bersama Putera Adam di Malaysia Championship Series pekan lalu, meyakini keberhasilannya saat tampil di Negeri Jiran akan sangat memotivasinya.
 
Di Malaysia, Avila tampil dua kali di kelas yang sama namun diperlombakan sebanyak 2 kali yaitu Race 1 pada Sabtu dan Race pada Minggu, di kejuaraan nasional Avila pun akan tampil 2 kali.
 
"Ini pengalaman bagus dari balapan seri lalu, yang diharapkan bisa terulang bahkan lebih di akhir pekan ini," kata Avila seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

Baca juga: Avila-Alvin Bahar dan Andri Abirezky berjaya di Putaran 2 ISSOM Sentul
 
"Hasil latihan sejak Rabu sudah bagus. Semoga hasil balapan pun akan meningkat raih yang terbaik,” tambahnya.
 
Di kelas kejurnas ITCR 1200 Avila menggunakan Honda Brio RS, dan di kelas kejurnas ITCR 1500 menggunakan Honda City Hatchback RS.
 
Sementara itu, ayah Avila, Alvin Bahar, akan tetap bermain di kelas Kejurnas ITCR 3600.
 
Sedangkan pada kelas ITCR 1200 Honda Racing Indonesia menurunkan Andri Abirezky yang akan mendampingi Avila dan juga menggunakan Honda Brio RS.
 
Alvin sebagai pembalap paling senior di tim, berharap ketiganya bisa sama-sama menggondol juara dari tiga kelas berbeda.

Baca juga: Avila dan Alvin Bahar jadi juara di kelas masing-masing pada ISSOM

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024