Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan THE BOYZ sukses membuka konsernya di Jakarta bertajuk "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" dengan lagu "Diamond Life" pada 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Saat konser dimulai, kesebelas anggota THE BOYZ, yakni Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Haknyeon, Sunwoo, dan Eric terlihat menawan dalam balutan busana serba putih. Mereka pun bersiap di posisi masing-masing untuk menampilkan lagu pertama di konser Jakarta, Diamond Life.

"On my on my way (sedang dalam perjalanan sedang dalam perjalananku)," suara merdu Haknyeon mulai terdengar di sekitar area konser.

Baca juga: The Boyz tampilkan "Stealer" dengan enerjik di Tokopedia WIB

Baca juga: The Boyz konser di Jakarta, simak harga tiket per kategorinya


THE B (basis penggemar THE BOYZ) pun bersorak gembira saat para anggota satu per satu naik ke atas panggung sambil menyanyi.

"Churageun beautiful, simjange paein hole (Jatuh itu indah, ada sebuah lubang di hatiku)," Younghoon turut melanjutkan lagu tersebut, yang kemudian disusul oleh anggota THE BOYZ lainnya.

Tidak hanya menyanyi, kesebelas anggota THE BOYZ juga menarikan lagu tersebut dengan penuh semangat. Sabtu sore, THE BOYZ tampil maksimal membawakan "Diamond Life" sebagai pembuka.

Konser berlanjut dengan dua lagu lainnya untuk membuka penampilan THE BOYZ di Jakarta, yaitu "Out of Control" dan "MAVERICK". Lagi-lagu, dua lagu bertempo cepat itu sukses mendulang suara nyaring THE B ketika menyaksikan sang idola tampil enerjik di atas panggung.

Selama kurang lebih 17 menit, THE BOYZ tampil untuk membuka konser mereka di Jakarta sebelum menyapa THE B sejenak. Meskipun THE BOYZ baru setahun yang lalu datang ke Indonesia, para anggota mengungkapkan rasa rindunya pada THE B Indonesia yang hadir untuk mendukung mereka hari ini.

"Halo THE B Indonesia! Senang sekali bisa bertemu kalian! Saya rindu kalian!" kata Sangyeon, pemimpin sekaligus anggota THE BOYZ.

Setelah menyapa sejenak THE B Indonesia, konser "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" kembali dilanjutkan dengan deretan lagu menarik dati THE BOYZ. Mulai dari "Levitating", "Back All Black", hingga "Walking in Time".

Baca juga: THE BOYZ akan sambangi Indonesia dalam tur konser ZENERATION II

Baca juga: THE BOYZ bocorkan tentang "comeback" bulan depan di konser Jakarta 

Baca juga: The Boyz akan mulai tur konser dunia bulan Mei

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024