Jakarta (ANTARA) - Pendiri jenama fesyen Muslim Arinna Premium Hijab, yakni Arinna Hidayah mengatakan gaya hijab berbahan ringan alias flowy dan mengilap; shimmer masih digemari.

"Kali ini spesial tetap memakai bahan satin premium, bahan shimmer yang berkualitas dan beberapa article-nya dipadupadankan dengan outer dan aksen pleats," kata Arinna kepada ANTARA pada Sabtu merujuk pada kiat padu padan koleksi terbarunya.

Hijab bisa dikombinasikan dengan permainan pola bertumpuk pada bagian bawah yang bisa menambah kesan manis, katanya.

Hijab berbahan shimmer umumnya menggunakan kain yang menampilkan efek berkilau dengan permukaan glossy seperti ada cahaya yang memantul.

Baca juga: Kanye West tampilkan model berhijab di New York Fashion Week

Baca juga: Cetak sejarah, Vogue Inggris tampilkan sampul model berkerudung


Hijab bahan tersebut akan memberikan kesan mewah saat digunakan meski tanpa ada penambahan aksen berlebihan.

Pilih busana Muslim warna senada tanpa aksesoris berlebihan untuk kesan menawan. Baju berbahan nyaman atau flowy bisa menjadi pilihan padu padan yang cantik.

Arinna Premium Hijab baru-baru ini meluncurkan koleksi Mahila Series di Sumenep, Jawa Timur dengan menggandeng Irish Bella sebagai duta merek, brand ambassador untuk memperkenalkan koleksi baru yang mengusung tema Timeless Elegance itu.

Tak hanya Irish, sejumlah public figure lain juga hadir dan turut berperan sebagai inspirasi atau muse, di antaranya Clara Shinta, Ana Riana, Lisya, Risty Tagor, dan Arumi Bachsin.

Irish tampil elegan mengenakan gaun dan hijab motif monogram khas Arinna Premium Hijab, dipadukan dengan aksen bunga yang membuat tetap anggun dan cantik.

"Kami berharap, kehadiran mereka semakin menegaskan posisi Arinna Premium Hijab sebagai salah satu pemain utama dalam industri modest fashion di Indonesia," tutur Arinna Hidayah.

Nama Mahila memiliki makna kuat, mencerminkan kekuatan dan elegansi perempuan modern Indonesia.Baca juga:

"Koleksi ini hadir dengan desain yang elegan dan abadi, untuk menemani setiap momen berharga kaum perempuan," kata Arianna.

Baca juga: Intip gaya hijab minimalis nan elegan ala Ayudia C.

Baca juga: Gaya berhijab favorit Citra Kirana

Baca juga: L'Oreal untuk pertama kali tampilkan model berkerudung

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024