Jakarta (ANTARA) - Musisi Drake membocorkan paket berisi tiga lagu barunya di akun Instagram plottttwistttttt pada Jumat (23/8).

Paket tersebut berisi lagu "No Face", yang menampilkan Playboi Carti, lagu solo "Circadian Rhythm (The Language 2)", dan "SOD", versi solo dari rekaman "Super Soak" yang dimainkan Kai Cenat pada siaran langsungnya pada awal Agustus.

Menurut siaran Billboard pada Jumat (23/8) waktu setempat, "No Face" merupakan kerja sama Drake dengan Playboi Carti untuk pertama kalinya sejak "Pain 1993" muncul dalam Dark Lane Demo Tapes tahun 2020.

"Circadian Rhythm", yang diproduksi oleh Gordo, menjadi sekuel dari "The Language", yang awalnya muncul di album Nothing Was The Same sebagai favorit penggemar pada 2013.

​​​​​​​Baca juga: Drake dan 21 Savage umumkan kolaborasi album "Her Loss"

Bocoran lagu kali ini bukan yang pertama kali dikeluarkan Drake di akun plottttwistttttt miliknya.

Penyanyi asal Kanada itu pada awal Agustus mengeluarkan bocoran tiga lagu sebagai bagian dari 100 Gigs, yang menampilkan kolaborasi dengan Latto, 21 Savage, dan Young Thug.

Ketiga lagu itu kemudian masuk ke layanan pemutaran musik digital dan semuanya memulai debut di tangga lagu Billboard Hot 100 pekan ini.

Baca juga: Camila Cabello dan Drake hadiri pesta bersama

Baca juga: Drake mengumumkan tanggal rilis untuk album terbarunya "For All Dogs"

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024