Jakarta (ANTARA) - Grup idola Korea Selatan VIVIZ memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi Big Planet Made Entertainment setelah tiga tahun bekerja sama.

Big Planet Made Entertainment menyatakan bahwa agensi telah memperbarui kontrak dengan VIVIZ pada Jumat (23/8).

"Kami senang SinB, Eunha, dan Umji dapat meraih hasil baik setelah memulai awal baru bersama kami pada 2021. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung VIVIZ agar mereka dapat melanjutkan aktivitas dengan baik," demikian antara lain pernyataan agensi yang dikutip oleh Soompi.

Baca juga: Viviz siap bersaing di tangga lagu K-pop dengan EP kedua

Baca juga: Viviz buktikan pembubaran bukan akhir perjalanan idola K-pop


Para anggota VIVIZ menyampaikan apresiasi kepada Big Planet Made Entertainment, yang telah bersama mereka pada awal baru grup.

"Kami berencana untuk melangkah maju bersama dengan hati yang gembira," kata VIVIZ.

"Melalui kerja sama tim yang lebih baik lagi, kami akan menjadi VIVIZ, dan Eunha, SinB, dan Umji yang dapat menunjukkan banyak hal baik kepada penggemar kami dan masyarakat umum pada masa mendatang," mereka menambahkan.

Tiga anggota VIVIZ pertama kali menandatangani kontrak dengan Big Planet Made Entertainment pada 2021, setelah enam anggota GFRIEND berpisah dengan agensi Source Music.

Tiga anggota GFRIEND, Eunha, SinB, dan Umji, memulai kembali karier mereka sebagai grup VIVIZ pada 2022. Grup ini telah mengeluarkan album mini perdana bertajuk Beam of Prism dan merilis lagu hit seperti "Maniac".

Baca juga: Kim Sowon GFRIEND akhiri kontrak dengan Oui Entertainment

Baca juga: Personel GFRIEND reuni rayakan delapan tahun peringatan debut

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024