Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (23/8) mulai dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengurus administrasi sebagai syarat untuk mengikuti Pilkada Jateng 2024 hingga bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyatakan tak gentar dengan berapa pun jumlah pasangan calon yang menjadi pesaingnya dalam Pilgub Jakarta.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali pada hari ini:

1. Kaesang urus surat belum pernah dipidana untuk ikut Pilkada Jateng

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa Kaesang Pangarep telah mengurus surat belum pernah dipidana untuk menjadi calon dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi kerahkan 3.719 personel untuk jaga aksi di DPR/MPR RI

Kepolisian mengerahkan 3.719 personel gabungan untuk menjaga dan mengamankan aksi beberapa elemen masyarakat di depan Gedung DPR/MPR RI.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Ridwan Kamil: Mau lawan tiga atau berapa pun hayo

Bakal calon gubernur Jakarta M Ridwan Kamil atau Bang Emil mengatakan, siap melawan tiga atau berapa pun pasangan calon pada Pilkada Jakarta dan optimistis memenangi kontestasi lima tahunan itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Heru Budi kembali lakukan uji coba makan bergizi gratis untuk siswa SD

Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono kembali melakukan uji coba makan bergizi gratis dan kali ini di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Rawabadak Utara, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

5. KPU DKI Jakarta tetapkan 106 anggota DPRD

Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta menetapkan 106 anggota DPRD DKI Jakarta hasil Pemilihan Umum Legislatif 14 Februari 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024