Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Jumat (23/8) antara lain menyajikan warta mengenai bahaya pertusis, peluang siswa menengah kejuruan di bidang fesyen, Samsung Galaxy Gaming Academy, penarikan kembali Mustang, dan tiket konser The Script di Indonesia.

Berikut rangkuman dan tautan lima berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.
 
Bahaya pertusis yang tidak segera diobati

Ketua Unit Kerja Koordinasi Infeksi Penyakit Tropis Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Dr. dr. Anggraini Alam Sp.A(K) mengatakan bahwa pertusis yang tidak segera diobati bisa menyebabkan saluran nafas lumpuh.
 

Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA) 2024 memperluas peluang partisipasi bagi para pemain gim melalui roadshow di Kota Bandung dan Jakarta.

IFC dukung pengembangan potensi siswa SMK di bidang fesyen

Indonesia Fashion Chamber (IFC) mendukung pengembangan potensi siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) di bidang fesyen dengan mengajak mereka menampilkan karya di Front Row 2024.

Ford tarik 4.600 Mustang 2024 karena masalah suspensi belakang

Ford menarik kembali hampir 4.600 unit Mustang 2024 karena masalah pada suspensi belakang kendaraan. Menurut laporan Car and Driver, penarikan kendaraan berdampak pada 4.595 Mustang yang mungkin punya cacat pada bagian knuckle suspensi belakang.
   
Color Asia Live bersama Otello Asia mengumumkan harga tiket konser The Script Satellites World Tour 2025 pada 14 Februari 2025 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, dan 16 Februari 2025 di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024