Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Arne Slot mengatakan dirinya sama sekali tak khawatir timnya belum mendatangkan satu pun pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Arne mengatakan bahwa meski tanpa pemain baru sejauh ini, dirinya sangat percaya dengan kualitas timnya yang diisi dengan skuad yang sama seperti musim lalu yang ditinggalkan Jurgen Kloop.

"Tidak, karena saya percaya pada tim. Saya sudah katakan berkali-kali sebelumnya, saya mewarisi tim yang sangat bagus, tim yang juga terdiri dari banyak pemain muda," kata Arne, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa pemainnya saat ini sudah terbukti dapat menjalankan keinginannya yang pada pekan lalu membawa tiga poin saat mengalahkan Ipswich Town dengan skor 2-0.

Baca juga: Liverpool resmi lepas gelandang Bobby Clark ke RB Salzburg

Ia berharap Virgil van Dijk dan kawan-kawan akan mengulangi hal yang sama ketika memainkan laga perdana di Anfield musim ini saat menjamu Brentford pada Minggu (25/8) pukul 22.30 WIB nanti.

"Mereka telah membuktikan minggu lalu bahwa mereka mendapatkan kepercayaan ini dan saya berharap mereka menunjukkan hal yang sama lagi pada hari Minggu," ucapnya.

The Reds baru saja menjual tiga pemainnya yaitu Bobby Clark ke RB Salzburg serta Sepp van den Berg dan Fabio Carvalho ke Brenford.

Martin Zubimendi dari Real Socieded yang diincar The Reds di posisi gelandang bertahan gagal didapatkan, sedangkan kiper Valencia Giorgi Mamardashvili dikabarkan akan segera merapat, dengan saat ini kedua pihak sedang menyepakati detail-detail terakhir.

Baca juga: Arne Slot tak gugup menatap laga Liga Inggris perdananya di Anfield

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024