Sampai saat ini identitas korban belum diketahui. Kami masih melakukan penelusuran
Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Personel Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cibadak, Resor Sukabumi menyelidiki kasus penemuan jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di pintu air Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Ubrug, Kampung Cikuya, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Jumat.

“Kami menerima laporan dari kepala dusun melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak tentang adanya penemuan mayat pintu air PLTA Ubrug di Desa Tenjojaya. Kami masih menelusuri identitas pria itu dan masih menyelidiki penyebab kematiannya," kata Kapolsek Cibadak AKP Idji Djubaedi.
di Sukabumi, Jumat.

Menurut Idji, langkah yang dilakukan setelah menerima laporan tersebut melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa aliran sungai di mana air sungai mengarah ke Ubrug tepatnya di pintu air Kampung Cikuya.

Kemudian, setelah dievakuasi oleh personel kepolisian bersama petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pos Cibadak selanjutnya jasad pria tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk dilakukan visum.

Baca juga: Polisi selidiki penemuan mayat di sebuah kolam apartemen di Bekasi
Baca juga: Polresta Denpasar-Bali ungkap temuan jasad WNA AS di Pantai Bingin


Hasil penggalian informasi ternyata, warga sekitar tidak ada yang mengenali pria tersebut, sehingga untuk mengungkap identitas jasad, pihaknya berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Cibadak untuk dilakukan pendataan identitas melalui pindai sidik jari.

“Sampai saat ini identitas korban belum diketahui. Kami masih melakukan penelusuran, untuk penyebab kematian masih dalam proses pengembangan dan menunggu hasil pemeriksaan medis," tambahnya.

Idji mengatakan pakaian yang dikenakan pria saat ditemukan memakai jaket hitam, kaos dan celana panjang. Adapun ciri-ciri pada tubuh korban tinggi sekitar 150 cm, rambut hitam dan terdapat tindik di telinga kanan serta usia sekitar 25-30 tahun.

Baca juga: Polisi selidiki kasus penemuan mayat dalam kapal di Lombok Timur
Baca juga: Polisi selidiki penemuan mayat pria membusuk di Tasikmalaya 
Baca juga: Wanita ditemukan tewas di indekos kawasan Cipayung

Pewarta: Aditia Aulia Rohman
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024