Cologne, Jerman, (ANTARA/PRNewswire)- Pada tanggal 21 Agustus, Gamescom 2024 yang merupakan salah satu pameran game terbesar didunia, yang akan diselenggarakan di Messe Köln, Germany. Pameran tahunan paling bergengsi di industri game ini telah menarik banyak produsen game serta penyedia layanan game di seluruh dunia, termasuk Nimo, platform live streaming game dan hiburan terkenal di Asia Tenggara. Bagi NIMO, ini merupakan tonggak penting karena untuk pertama kalinya mereka bekerja sama dengan Tencent Games di event besar.

Di booth NIMO, pengunjung diperkenalkan dengan berbagai merchandise eksklusif yang berkolaborasi, mulai dari figurine yang dirancang dengan detail hingga T-shirt keren dan bantal custom. Dengan memanfaatkan ekosistem konten yang kaya, jaringan sumber daya yang luas, serta kolaborasi mendalam dengan Tencent Games, booth ini menjadi pusat perhatian bagi calon mitra, banyak di antaranya terlibat dalam diskusi dan menunjukkan minat besar pada platform streaming yang berfokus pada generasi muda ini. NIMO juga mengundang streamer terkenal dari Vietnam, Mixi, ke pameran tersebut. Dimana ia memamerkan pakaian custom NIMO, berinteraksi dengan penggemar, berfoto, dan membagikan merchandise berkolaborasi yang memperkuat komitmen dan menaruh perhatian penuh pada pameran Gamescom tahun ini.

Pada Gamescom kali ini, Tencent Games juga bekerja sama dengan Timi Studios, MoreFun Studios, tim teknologi, merek game global Level Infinite. Pengunjung juga dapat menikmati versi terbaru dari "Arena Breakout: Infinite", "Delta Force: Hawk Ops", "Exoborne", dan "V Rising", dengan teknologi canggih seperti AI yang meningkatkan pengalaman bermain bagi pengguna global. Selain itu, Tencent Games juga bekerja sama dengan Anti-cheat Expert (ACE), WeTest, Cloud-enabled Studios, NIMO dan mitra lainnya untuk memberikan solusi game global. Kesuksesan Tencent Games tidak terlepas dari fakta bahwa mitra solusi ini sangat membantu pengembang dan pembuat game dalam menciptakan produk game yang lebih berkualitas secara ekonomis.

Untuk memberikan solusi di setiap tahap pengembangan dan pemasaran game, Tencent Games mengadakan forum bertema "Online Game Solution Space" yang ditujukan untuk pengembang global, klien merek, dan para profesional di industri game. Sebagai mitra strategis Tencent Games, NIMO secara resmi mengumumkan untuk pertama kalinya sebagai bagian dari "Solusi Pemasaran" dalam forum "Online Game Solution" Tencent Games. NIMO akan mengambil peran penting dalam hal "distribusi" dan "operasi". Langkah ini akan semakin memperdalam hubungan kerja sama antara NIMO dan Tencent Games, serta produk game seperti "Arena Breakout: Infinite", "Honor of Kings" dan "Tarisland". Bersama-sama, mereka bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan mereka dalam produk game unggulan.

Saat pameran, NIMO menampilkan kemampuan komprehensifnya kepada industri game global dalam berbagai aspek seperti lokalisasi dan promosi game, manajemen komunitas, distribusi mata uang dalam game, dan pemasaran kegiatan lokal yang menunjukkan keahliannya kepada industri game global. Jo chin, Kepala Bisnis NIMO, menyatakan bahwa banyak perusahaan yang menghadapi tantangan dan kesulitan saat menjalankan bisnis di negara lain karena kurangnya pengalaman di pasar lokal pada pertemuan tersebut. Dengan pengalaman dalam pengembangan sumber daya lokal selama 6 tahun ini, NIMO kini telah menjadi jembatan penting untuk menghubungkan para produsen game yang ingin memperluas ke pasar internasional.

Saat ini, NIMO telah mengumpulkan KOL terkemuka dari berbagai negara dan wilayah seperti Asia Tenggara dan Timur Tengah. NIMO juga telah membangun beragam matriks sumber daya di berbagai negara Asia Tenggara seperti media utama, komunitas pengguna inti, arena E-sports terbaik dan pusat bisnis mewah. Hal ini telah membentuk suatu ekobisnis yang menyeluruh, termasuk perencanaan acara, produksi acara, kolaborasi game dan pemasaran konten lokal.

Semakin eratnya hubungan kerja sama dengan Tencent Games, NIMO akan memperkuat ikatan dengan berbagai produk game serta meningkatkan berbagai sumber daya. Sementara itu, sebagai platform distribusi game, lembaga pemasaran influencer global dan penyelenggara acara E-sports profesional, NIMO akan terus memanfaatkan koneksi kuat mereka dengan pemerintah dan bisnis, jangkauan media, dan sumber daya pemasaran komunitas untuk menyediakan layanan bisnis yang beragam dan efisien bagi para pengembang game dan pemegang merek.

Tentang NIMO:

NIMO adalah platform live streaming global terkemuka yang dikelola oleh HUYA Inc. Diluncurkan pada tahun 2018, NIMO saat ini memiliki kantor dan tim lokal di berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk SEA dan MENA. NIMO telah menjalin kemitraan dengan sejumlah tim E-sports terkenal dan streamer terkemuka dari seluruh dunia, serta merupakan platform kerja sama live streaming yang dirancang untuk berbagai acara E-sports kelas dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024