Sosok pemimpin bisnis yang sukses meraih penghargaan, Noah Drake sangat berpengalaman di sektor infrastruktur jaringan penting dan telekomunikasi, secara strategis mengusung Xenith IG menuju babak pertumbuhan berikutnya

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Xenith Infrastructure Group (Xenith IG), pemimpin pasar infrastruktur jaringan penting yang melayani klien hyperscaler, operator pusat data, operator telekomunikasi, dan perusahaan di seluruh Asia Pasifik, mengumumkan penunjukan Noah Drake sebagai Chief Executive Officer.

Noah, berpengalaman lebih dari satu dekade memimpin perusahaan terkemuka di sektor telekomunikasi dan infrastruktur jaringan penting, sebelumnya menjabat sebagai President & Managing Director, Amerika, Telstra International. Di Telstra International, Noah membangun tim berkinerja tinggi dalam bidang teknis, penjualan, dan operasional, serta meningkatkan pertumbuhan bisnis. Di Pacific Telecommunication Council (PTC) Annual Conference 2024, Noah meraih gelar "Outstanding Young Leader Award" dari PTC. Dia juga tercantum dalam "Colorado Titan 100 Top Business Leaders"--program yang mengapresiasi 100 CEO dan manajemen puncak terbaik.

Sebelum bergabung dengan Telstra, Noah memegang jabatan Vice President, Product Management, Zayo Group, perusahaan infrastruktur jaringan penting yang berbasis di Colorado, Amerika Serikat, serta menangani portofolio layanan Serat Optik dan Infrastruktur. Di Zayo Group, Noah juga menjabat sebagai Senior Director, Global Reach, serta membentuk tim ekspansi pasar baru. Dengan rekam jejak teruji dalam bidang kepemimpinan, perencanaan strategis, dan keunggulan operasional, Noah siap mengusung Xenith IG menuju babak pertumbuhan dan inovasi berikutnya.

"Kami sangat senang menyambut Noah Drake dalam tim Xenith IG," ujar Bill Cook, Executive Chairman, Xenith IG. "Dia merupakan adalah sosok pemimpin yang mengutamakan kinerja dan implementasi, serta telah sukses memimpin berbagai perusahaan untuk mencapai target strategis. Noah sangat memahami infrastruktur jaringan penting dan telekomunikasi. Dengan demikian, dia menjadi sosok yang ideal untuk mengusung Xenith IG menuju babak berikutnya. Kami optimis bahwa visi dan komitmen Noah pada inovasi akan memperkuat posisi Xenith IG sebagai pemimpin industri."

Dalam jabatan barunya, Noah akan memperluas portofolio layanan Xenith IG, meningkatkan pengalaman klien, serta memupuk budaya kolaborasi yang mengutamakan SDM. Visi strategis Noah sangat sejalan dengan misi Xenith IG untuk membuat terobosan dalam inovasi, skalabilitas, reliabilitas, dan fleksibilitas sebagai standar baru konektivitas terbaik.

"Saya merasa terhormat untuk menjabat sebagai CEO Xenith IG," kata Noah Drake. "Dalam waktu singkat, Xenith IG telah membangun reputasi yang luar biasa sebagai pelaku inovasi dan keunggulan di Asia Pasifik. Saya ingin bekerja sama dengan tim berbakat di Xenith IG untuk mempertahankan kesuksesan dan mengeksplorasi peluang baru. Dengan berkolaborasi, kami akan terus membuat terobosan guna memberikan nilai tambah terbaik bagi klien dan pemangku kepentingan."

Pengangkatan Noah sebagai CEO bertepatan dengan langkah Xenith IG menuju babak pertumbuhan berikutnya di pasar yang terus berkembang.

Tentang Xenith IG

Xenith IG menghadirkan infrastruktur jaringan canggih yang menentukan kesuksesan perusahaan yang beroperasi di Asia Pasifik.

Xenith IG memiliki infrastruktur dark fibre berkapasitas besar. Melalui infrastruktur ini, Xenith IG menghubungkan pusat data, cable landing station, dan poin interkoneksi jaringan lain dengan dark fibre terkini dan termutakhir. Xenith IG memiliki dan mengelola sendiri aset infrastruktur penting yang mutakhir dan berada di dalam tanah. Aset ini cepat tersedia sehingga klien terkoneksi dengan internet dalam hitungan hari, alih-alih minggu atau bulan. Tim eksekutif Xenith IG juga menguasai banyak keahlian yang telah teruji untuk mengatasi tantangan akibat konektivitas yang kompleks di beberapa pasar pusat data terbesar dan terpadat di dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024