Jakarta (ANTARA) - Kabar terbaru datang dari proyek adaptasi live action anime "Naruto" yang digarap oleh sutradara Destin Daniel Cretton di mana naskah film ini telah rampung.

Dilansir dari IGN pada Jumat, penulis naskah Tasha Huo mengatakan, skenario film live action "Naruto" yang sudah jadi telah diserahkan ke Daniel. Tasha meyakini Daniel dapat membawa cerita "Naruto" ke arah yang lebih personal.

Dirinya juga percaya bahwa cerita yang dihadirkan sutradara film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" ini tidak akan terlalu terpaku pada dunia Naruto yang dibuat oleh kreatornya yakni Masashi Kishimoto.

Baca juga: Lionsgate garap film adaptasi live action dari anime "Naruto"

“Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat keren karena dia bisa menangkap betapa rumit dan istimewanya Naruto tanpa terganggu oleh dunia besar di sekitarnya, yang menurutku bisa dengan mudah terjadi jika dilakukan oleh seseorang yang bukan penggemar (Naruto) atau seseorang yang hanya mengejar bayaran,” katanya.

Tasha menambahkan, cerita dalam film ini akan menggali lebih dalam sang karakter utama, Naruto dan hubungan dengan orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Anime "NARUTO" rayakan ulang tahun ke-20 lewat video spesial

Diketahui, serial anime "Naruto" merupakan adaptasi dari komik karya Masashi Kishimoto dengan judul yang sama. Dengan berbagai film, serial, dan gim yang dimilikinya, "Naruto" digadang-gadang menjadi salah satu dari "tiga anime terbesar" setelah "One Piece" dan "Bleach".

Komiknya telah dicetak sebanyak 250 juta kopi di lebih dari 60 negara. Memulai debutnya pada 1997, komik "Naruto" meraih popularitas tinggi di mana serial ini memiliki basis penggemar yang besar selama bertahun-tahun.

Baca juga: Masashi Kishimoto ambil alih penggarapan manga "Boruto"

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024