Wuhan, Tiongkok--(ANTARA/Business Wire)-- ASEAN adalah pasar utama bagi bisnis Dongfeng Motor di luar negeri. Dongfeng telah meningkatkan peluncuran berbagai produk baru di Vietnam, Myanmar, dan Kamboja; memperkuat layanan pelanggan; aktif mempromosikan pemasaran lokal; menerapkan strategi pengembangan internasional dengan kekuatan produksi otomotif dan pengalaman selama puluhan tahun di industri ini; dan berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan masa depan yang saling menguntungkan dengan para mitranya.

Di pasar Vietnam, Dongfeng Commercial Vehicles dan para mitranya menciptakan sistem kerja sama rantai nilai yang lengkap, termasuk penelitian dan pengembangan produk, pelatihan penjualan, pemasaran, dan layanan purna jual. Dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan bertema inovasi pemasaran layanan, hal ini meningkatkan kemampuan profesional teknisi layanan sekaligus memperkuat kemampuan adaptasi produk dan kecepatan respons layanan.

Pada bulan Mei, Dongfeng berhasil menyelenggarakan konferensi peluncuran traktor DOGFENG GX di Vietnam, dan berpartisipasi dalam seluruh proses pra penjualan maupun purna jual produk, yang mendorong pertumbuhan volume merek. Selain itu, Dongfeng Motor memperhatikan kualitas layanan, secara sistematis melakukan pembuatan daftar produk baru dan pelatihan pemeliharaan, memastikan konsumen mendapatkan dukungan layanan yang tepat waktu dan efisien, serta jauh lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas terhadap merek.

Di pasar Myanmar, Dongfeng Commercial Vehicles berhasil meningkatkan loyalitas pelanggan melalui berbagai aktivitas perawatan gratis. Di pasar Indonesia, Dongfeng Motor sangat menekankan karakteristik lokal, dengan menawarkan pengalaman bermutu tinggi pada pelanggan melalui pameran profesional dan uji coba kendaraan. Di Kamboja, Dongfeng Motor memperkuat pengalaman pengguna dan reputasi produk melalui acara peluncuran mobil baru.

Di China-ASEAN Expo ke-21 mendatang, Dongfeng Motor akan memamerkan 10 model representatif dan hampir 100 produk di empat kategori, termasuk mesin pertanian dan suku cadang, menghadirkan citra grup terpadu, memperkuat kerja sama dan pertukaran dengan calon mitra di negara ASEAN, dan mempromosikan pengembangan internasional.

Dongfeng Motor akan selalu menjadikan permintaan pelanggan sebagai panduan, memperdalam pengembangan lokalisasi, benar-benar menerapkan konsep "pelanggan adalah raja" dalam inovasi produk, strategi pemasaran, perluasan saluran dan peningkatan layanan, serta mencapai pertumbuhan berkelanjutan dalam bisnis global.

Situs Web:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

China Dongfeng Motor Industry Imp. & Exp. Co. Ltd
Fan Shaoyang

Sumber: China Dongfeng Motor Industry Imp. & Exp. Co. Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024