Jakarta (ANTARA) - Jenama riasan wajah asal Indonesia Make Over menghadirkan The Brow Lab yang menawarkan berbagai pengalaman seputar alis dan riasannya di Ashta District 8, Jakarta pada 23 - 25 Agustus.

Head of Make Over Building Arlyn Hanessia mengatakan gelaran tersebut menjadi jawaban bagi para perempuan untuk menemukan bentuk alis yang cocok, karena alis menjadi hal penting yang bisa memengaruhi persona wajah seseorang.

“Kita menghadirkan sesuatu yang bisa menjawab, sesuatu yang bisa membantu ‘look’ wajah kita lewat alis. Hadirlah yang pertama dan terbesar di Indonesia The Brow Lab by Make Over. Jadi, teman-teman yang akan hadir ke sini bisa menemukan bentuk dan produk alis yang paling cocok untuk wajahnya masing-masing,” kata Arlyn saat peluncuran The Brow Lab by Make Over di Ashta District 8, Jakarta, Jumat.

Baca juga: Mizzu dan Sasa kolaborasi luncurkan pewarna bibir dan alas bedak

Terdapat berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan, seperti mengetahui sejarah alis lewat ‘The Brow Discovery Tunnel’, gerai penjualan produk, ‘photo booth’ sebelum dan sesudah, penentuan alis yang cocok dengan bentuk wajah, hingga penggambaran alis yang sesuai bersama ahlinya.

Keseruan itu dapat diikuti melalui misi mengumpulkan stampel di sebuah kartu, nantinya bisa ditukar dengan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Make Over.

Gelaran The Brow Lab tersebut juga sekaligus menjadi perayaan atas peluncuran tiga produk riasan alis terbaru dari Make Over, yakni ‘Grip Brow Gel’, ‘Brow Scluptor’, dan ‘Brow Volumizer”.

Baca juga: WAUNT by Oriflame meluncurkan rangkaian produk "vegan hybrid skincare"

"Nanti juga diajarkan bagaimana alis yang menjadi penting bagi kita itu tidak akan mengganggu aktivitas, bahkan membantu dengan bisa mencapai apapun yang sedang dilakukan. Jadi, brow gel ini anti badai dan huru-hara, mau dipakai olahraga sekalipun tetap 'stay' seperti semula di wajah kamu," ungkapnya.

Berbagai kegiatan menarik yang terdapat di The Brow Lab tersebut bisa diikuti oleh siapapun dengan tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca juga: Haquhara rilis "Makeup Gripping Serum" untuk riasan lebih tahan lama

Baca juga: Riasan semipermanen bukan untuk ubah bentuk wajah

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024