• GarudaMiles meningkatkan kegunaan dan fleksibilitas reward dengan memanfaatkan puluhan tahun keahlian loyalitas dan wawasan data strategis Plusgrade melalui Points, unit bisnis loyalitasnya.
  • Dengan Plusgrade, anggota GarudaMiles memiliki lebih banyak cara untuk memperoleh dan memanfaatkan miles mereka, termasuk fitur baru "Beli Miles".
  • Berbagai alat program loyalitas yang diperluas ini mempercepat perjalanan reward anggota, sebagai komitmen Garuda Indonesia dan Plusgrade untuk meningkatkan loyalitas di seluruh dunia.
Montreal, (ANTARA/PRNewswire)- Plusgrade adalah perusahaan terdepan di dunia yang memberikan solusi pendapatan tambahan untuk industri pariwisata. Hari ini Plusgrade mengumumkan perluasan kemitraan dengan Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional Indonesia, untuk menyediakan rangkaian solusi loyalitas bagi anggota GarudaMiles. Kerja sama ini memungkinkan anggota mendapatkan rangkaian produk ritel mata uang Plusgrade, sehingga memastikan mereka dapat memaksimalkan nilai reward loyalitas selagi menikmati fleksibilitas lebih besar untuk mendapatkannya.

Melalui kemitraan yang diperluas ini, kini anggota dapat mempercepat perjalanan reward mereka dengan membeli miles secara langsung melalui fitur baru, "Beli Miles". Artinya, anggota reward dapat mencapai tujuan lebih cepat dan menikmati penerbangan premium maupun manfaat eksklusif lebih cepat dibanding sebelumnya.

Fitur "Beli Miles" menawarkan banyak keuntungan bagi anggota GarudaMiles:
  1. Reward lebih cepat terkumpul: Anggota dapat cepat melakukan top up di akun mereka guna mencapai ambang batas reward untuk mendapatkan penerbangan atau upgrade yang diinginkan.
  2. Fleksibilitas dalam perencanaan: Dapat membeli miles untuk merencanakan perjalanan yang lebih spontan dan pemesanan di menit terakhir.
  3. Menikmati pengalaman premium: Anggota lebih mudah mendapatkan penerbangan bisnis atau kelas satu dengan menambah miles yang ada.
  4. Potensi hadiah: Meskipun bukan fitur terpisah, membeli miles memungkinkan anggota membeli dan menghadiahkan perjalanan kepada teman dan keluarga.
"Di Plusgrade, kami berfokus untuk menciptakan produk yang memenuhi keinginan terbesar para wisawatan - yaitu lebih banyak kegunaan dan fleksibilitas serta pengalaman yang disesuaikan," kata Ken Harris, pendiri dan CEO Plusgrade. "Kami merasa terhormat karena mitra kami, Garuda Indonesia, telah mempercayakan kami membangun kesuksesan produk Upgrade mereka untuk menciptakan penawaran pendapatan tambahan yang lebih lengkap dan menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan. Fitur baru 'Beli Miles' akan memastikan anggota GarudaMiles dapat menikmati lebih banyak nilai miles mereka, memiliki lebih banyak cara mendapatkan miles, dan melakukan perjalanan yang lebih pribadi."

Garuda Indonesia adalah satu-satunya maskapai bintang lima di Indonesia yang terkenal dengan komitmennya terhadap keunggulan layanan dan kepuasan pelanggan, dan selalu menetapkan standar industri dengan menawarkan pengalaman luar biasa di seluruh jaringan globalnya. Kemitraan dengan Plusgrade ini menegaskan dedikasi Garuda untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setianya dengan meningkatkan manfaat dan kegunaan.

"Kami senang sekali memperluas kerjasama dengan Plusgrade, memanfaatkan keahlian mereka selama puluhan tahun untuk memperkenalkan fitur yang inovatif bagi anggota GarudaMiles," ujar Presiden & CEO Garuda, Irfan Setiaputra. "Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami, khususnya anggota GarudaMiles, karena kerja sama ini membuka peluang baru bagi mereka untuk mendapatkan dan menukarkan miles agar dapat meningkatkan pengalaman perjalanan mereka serta memperlihatkan dedikasi kami dalam menyediakan layanan yang tak tertandingi," kata Irfan.

Selama lebih dari dua puluh tahun, Plusgrade selalu menjadi yang terdepan dalam membantu berbagai program loyalitas untuk membangun, memperkuat, dan mengembangkan pengalaman terbaiknya. Kerja sama dengan Garuda Indonesia mencerminkan komitmen Plusgrade untuk mengubah loyalitas dan membentuk masa depan program loyalitas bersama para mitra terhormat.

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi halaman ini.

Tentang Plusgrade

Plusgrade mendukung industri pariwisata global dengan portofolio terkemuka berupa solusi pendapatan tambahan. Lebih dari 200 perusahaan penerbangan, perusahaan perhotelan, perusahaan kapal pesiar, perusahaan kereta penumpang, dan perusahaan jasa keuangan mempercayai Plusgrade untuk menciptakan aliran pendapatan baru yang bermakna melalui pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan. Sebagai penghasil pendapatan tambahan, Plusgrade telah meraup miliaran dolar berupa peluang pendapatan baru di seluruh platformnya bagi para mitranya, sekaligus menciptakan pengalaman perjalanan lebih baik bagi jutaan penumpang dan tamu mereka. Plusgrade didirikan pada tahun 2009 dengan kantor pusat di Montreal dan berbagai kantor di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Plusgrade.com.

Tentang Garuda Indonesia

Mengemban amanah sebagai maskapai penerbangan nasional selama lebih dari tujuh puluh tahun, Garuda Indonesia berkomitmen untuk menghubungkan nusantara sekaligus membawa nama baik bangsa ke kancah dunia. Dengan armada terbaik dan konsep layanan khas yang mengedepankan keramahtamahan khas Indonesia, kini Garuda Indonesia melayani 35 destinasi eksotis di Indonesia dan 15 destinasi menarik di seluruh dunia.

Selagi melakukan transformasi menuju perusahaan yang lebih gesit, dinamis, dan menguntungkan, Garuda Indonesia terus melakukan berbagai inisiatif untuk memenuhi berbagai kepentingan lebih luas, mulai dari aktif terlibat dalam misi kemanusiaan dan lingkungan hidup, bekerja sama dengan berbagai merek lokal potensial, dan menjalin kerja sama yang sinergis dengan mitra strategis untuk menciptakan nilai tambah bagi masyarakat. Dengan nilai layanan #BecauseYouMatter, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu menciptakan pengalaman terbaik bagi seluruh penumpang dengan menyediakan layanan penerbangan yang berfokus pada pelanggan dan mempertahankan standar layanan yang tinggi, termasuk ketepatan waktu, selama penerbangan. Mulai dari sebelum hingga setelah penerbangan, penumpang Garuda Indonesia akan menikmati pengalaman sesungguhnya yang menonjolkan keramahtamahan khas Indonesia.

KONTAK MEDIA: Carrie Moench, Director, Brand & Communications, Plusgrade, pr@plusgrade.com; PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, corpcomm@garuda-indonesia.com



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024