Surabaya (ANTARA) - Pemain Persebaya Surabaya Mohammed Rashid mengajak rekan-rekannya untuk lebih termotivasi meraih kemenangan agar dapat menghapus catatan buruk saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat malam.
 
"Kalau ada rekor seperti itu (tidak pernah melawan Barito di GBT), itu harus menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk menang. Karena target kami di kandang adalah menang, bukan seri atau pun kalah," ucap pemain Timnas Palestina itu melalui laman resmi klub, Jumat.
 
Bahkan, kata Rashid, kondisi tim sedang dalam keadaan yang bagus dan siap untuk menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.
 
"Persebaya dalam kondisi bagus, kami semua dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi Barito, Insya Allah kami meraih kemenangan," katanya.
 
Selain itu, mantan pemain Bali United itu juga berharap para Bonek dan Bonita untuk hadir langsung di stadion seperti saat laga melawan PSS Sleman yang dihadiri oleh 25 ribu orang, agar seluruh pemain semakin semangat dalam menjalani pertandingan.
 
"Ayo datang ke stadion, dukung kami langsung, karena dukungan kalian sangat penting bagi kami," tuturnya.

Baca juga: Pelatih Persebaya belum bisa putuskan Malik Risaldi turun lawan Barito
 
Sementara itu, pemain Persebaya Ardi Idrus mengatakan semua pemain dalam kondisi bagus dan siap untuk menghadapi laga melawan Barito Putera.
 
"Tim dalam kondisi baik. Persiapannya sudah bagus sejak pertandingan melawan Malut. Kami juga telah memperbaiki kekurangan dari pertandingan kemarin. Sekarang, kami siap menghadapi pertandingan besok," ucap pemain asal Ternate itu.
 
Saat ini Persebaya berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan empat poin dari dua laga, unggul satu poin dari Barito Putera yang menduduki posisi ke-10.

Menurut catatan pertandingan Liga 1, Barito Putera masih di atas Persebaya dengan raihan dua kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah. Sedangkan klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu hanya bisa mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah.

Baca juga: Barito Putera bertekad imbangi Persebaya

Baca juga: RD sadar akan lakoni tantangan berat hadapi Persebaya Surabaya

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024