800 "Sneakers" Edisi Terbatas Tersedia dalam Acara yang Digelar Raffle Mint Selama Empat Hari

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini mengumumkan kolaborasi yang terjalin dengan aplikasi move-and-earn Web3[1] lifestyle STEPN GO sebagai bagian dari proyek VIRTUAL G-SHOCK yang melibatkan merek jam tangan tahan benturan G-SHOCK. FSL, studio pengembang produk Web3 yang mengelola STEPN GO, akan meluncurkan 800 NFT[2] yang mencakup empat jenis virtual sneaker. Koleksi digital eksklusif ini akan tersedia lewat Raffle Mint pada MOOAR, NFT marketplace milik FSL, pada 26-29 Agustus.



Promotional Video
*1 Web3 (Web 3.0) adalah Internet generasi baru, sebuah jaringan terdesentralisasi yang terwujud berkat teknologi blockchain.
*2 Non-fungible token

VIRTUAL G-SHOCK dilansir pada September 2023 untuk memperluas basis pengguna G-SHOCK.

STEPN GO adalah aplikasi gaya hidup yang memberikan insentif setelah pengguna menjalani aktivitas fisik dan interaksi sosial setiap hari, termasuk membeli dan membagikan NFT sneakers.

Sebanyak 800 NFT sneakers edisi terbatas akan tersedia lewat Raffle Mint pada Mooar. G-SHOCK dan STEPN GO berkolaborasi untuk memperluas basis pengguna. Desain NFT sneaker menampilkan beragam fitur G-SHOCK, termasuk warna, bentuk, dan struktur yang terinspirasi produk-produk riil dari lini jam tangan olahraga G-SHOCK, G-SQUAD. Lebih lagi, sneaker ini tak hanya didesain menarik di dunia virtual, namun juga menyoroti fitur tahan benturan G-SHOCK yang berguna ketika pengguna beraktivitas fisik, seperti olahraga lari. Pengguna pun dapat memperoleh insentif uang kripto pada aplikasi STEPN GO berdasarkan jarak yang telah dilintasi saat berlari atau berjalan kaki.

Co-founder, FSL, Yawn Rong, mengomentari kolaborasi ini: "Kami selalu ingin mengajak berbagai perusahaan terkemuka dan beragam hak kekayaan intelektual agar bergabung dengan STEPN GO. Dengan demikian, semakin banyak orang mengenali aplikasi Web3 lifestyle kami. Kolaborasi bersama Casio sangat penting bagi FSL, terutama dalam mencapai visi besar kami, yakni mendorong tingkat penggunaan Web3 secara masif." 

SOURCE CASIO COMPUTER CO., LTD

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024