Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari Kemenkes sebut belum ada urgensi vaksin Mpox massal bagi publik hingga Gibran blusukan bagikan susu dan buku di Desa Wangunsari Bandung Barat.

1. Kemenkes sebut belum ada urgensi vaksin Mpox massal bagi publik

Kementerian Kesehatan mengatakan, vaksin Mpox massal bagi masyarakat Indonesia belum diperlukan, karena belum ada rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini


2. Gibran blusukan bagikan susu dan buku di Desa Wangunsari Bandung Barat

Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan sekaligus membagikan susu dan buku kepada ratusan warga di Desa Wangunsari, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini


3. Kemnaker gelar Naker Fest 2024 fasilitasi 110 ribu lowongan kerja

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar Naker Fest 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23-25 Agustus 2024 untuk memfasilitasi 110 ribu lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini


4. Tim SAR masih mencari empat korban kapal tenggelam di Alor NTT

Tim Search And Rescue (SAR) gabungan masih melakukan pencarian terhadap empat orang penumpang KM Lebanon yang dilaporkan tenggelam di perairan Pulau Pura Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (20/8) lalu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini


5. Ibu Negara ingatkan generasi muda pahami bahaya narkotika

Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengingatkan generasi muda untuk memahami bahaya narkotika, saat menghadiri gelar wicara sosialisasi antinarkoba di Makassar, Sulawesi Selatan.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024