Ini merupakan kebersamaan kita dalam rangka mempererat hubungan Perangkat Daerah dan BUMD
Jakarta (ANTARA) - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menutup Kejuaraan Bulutangkis Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, di Gelanggang Olahraga Jakarta Timur, Jakarta Timur, Kamis.

Heru dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi peserta dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, nilai terpenting dari kejuaraan bulutangkis ini adalah menambah persahabatan antara Perangkat Daerah dan BUMD sebagai wujud kolaborasi yang solid lintas sektor.

"Intinya, persahabatan untuk kita semua. Ini merupakan kebersamaan kita dalam rangka mempererat hubungan Perangkat Daerah dan BUMD. Dengan mengucap Alhamdulilah, pada sore ini Kejuaraan Bulutangkis Piala Pj. Gubernur DKI Jakarta secara resmi saya tutup," ucap Heru.

Dia berharap ke depan sinergi antara Perangkat Daerah dan BUMD  semakin baik untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh warga Jakarta.

Heru  menuturkan kejuaraan serupa akan digelar kembali pada tahun depan. Ia juga menyebut, hadiah bagi para pemenang akan ditambah agar lebih menarik.

Sementara itu, Kepala Dispora Provinsi DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan antusiasme peserta dalam turnamen ini sangat tinggi.

Kejuaraan Bulutangkis Piala Pj. Gubernur DKI Jakarta diikuti oleh 400 peserta dari 52 OPD dan BUMD. Kejuaraan mempertandingkan tiga kategori, yaitu kategori beregu (ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran), kategori perorangan ganda putri, dan kategori perorangan ganda putra.

Adapun rincian pemenang tiap kategori sebagai berikut:

Kategori Perorangan Ganda Putri:
Juara 1: PT Pembangunan Jaya
Juara 2: Dinas Pendidikan
Juara 3: Wali Kota Administrasi Jakarta Timur dan Dinas Kesehatan

Kategori Perorangan Ganda Putra:
Juara 1: PT Pembangunan Jaya
Juara 2: Perumda Pasar Jaya
Juara 3: Dinas Pemuda dan Olahraga dan Dinas Pendidikan

Kategori Beregu:
Juara 1: Dinas Pemuda dan Olahraga
Juara 2: PT Bank DKI
Juara 3: Dinas Pendidikan dan Wali Kota Administrasi Jakarta Barat
Baca juga: TransJakarta gelar pekan olahraga bersama mitra operator
Baca juga: Bonus atlet perorangan peraih emas di PON XXI Aceh-Sumut Rp400 juta
Baca juga: Pemkot Jakpus lepas kontingen pelajar ke POPProv DKI 2024


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024