"Be More Here", sebuah platform merek global baru yang melengkapi program loyalitas World of Hyatt yang telah diperbaharui, mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman bermakna

Hong Kong (Juli, 2024) - Hyatt dengan bangga mengumumkan peluncuran "Be More Here" di Asia Pasifik, sebagai kelanjutan dari perilisannya secara global pada awal tahun ini. "Be More Here" adalah platform merek baru yang mengundang para tamu, anggota dan pelanggan untuk 
memanfaatkan kelebihan dari sebuah perjalanan agar menjadi lebih berkesan. Mengikuti pembaruan program loyalitas World of Hyatt yang memungkinkan para anggota untuk mendapatkan lebih banyak pilihan hadiah, para tamu kini didorong untuk menikmati momen ini 
melalui pengalaman yang penuh makna yang didasarkan pada kepedulian. 

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ‘Be More Here’ di kawasan Asia Pasifik, mengajak para tamu untuk lebih hadir, dan menjelajahi kekayaan setiap pengalaman - mulai dari ritual kesehatan hingga perjalanan kuliner yang luar biasa. Platform ini menandakan komitmen kami 
terhadap kesejahteraan setiap tamu untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Melalui ‘Be More Here,’ kami bertujuan untuk menciptakan perjalanan transformatif di mana setiap interkasi meninggalkan kesan yang tak terlupakan.” - Carina Chorengel, Senior Vice President - Commercial, Asia Pacific at Hyatt Hotels & Resorts.

Dengan mengajak para tamu untuk "Be More Foodie", "Be More Immersed", "Be More Celebrated", "Be More Wanderlust" atau "Be More Family", platform "Be More Here" mrnyuguhkan cara baru bagi Hyatt untuk menunjukkan kepedulian melalui portofolio yang terus 
berkembang serta pengalaman unik di seluruh kawasan Asia Pasifik dan portofolio globalnya. Sebagai pusat dari platform merek Be More Here, Hyatt menawarkan berbagai cara baru bagi para tamu untuk menjaga kesehatan mereka, termasuk: 


  • Healing Rituals: Mulailah perjalanan spiritual dengan Balian, seorang terapis tradisional, di Alila Manggis yang telah menjadi titik fokus penyembuhan di Bali selama berabad-abad.
  • Wellness Retreats: Selaraskan tubuh, pikiran, dan jiwa yang mengarah pada keseimbangan batin dan ketenangan di THE BARAI Spa di Hyatt Regency Hua Hin dan temukan filosofi penyembuhan Thailand, yang didasarkan pada empat elemen: tanah, air, udara, dan api. 
  •  Sleep at Hyatt Program: Tersedia pada hotel-hotel Hyatt di Australia dan Selandia Baru, Sleep at Hyatt menawarkan paket ritual eksklusif yang dikurasi dengan merek spa organik, iKOU, menghadirkan produkproduk esensial buatan Australia, seperti masker tidur, teh herbal yang menenangkan, linen mist, larutan garam, dan roll-on aromaterapi untuk malam yang nyenyak. 

Menjunjung tinggi prinsip "Food. Thoughtfully Sourced. Carefully Served.", etos kuliner Hyatt menekankan pada sajian yang tidak hanya lezat, tetapi juga mempromosikan kesejahteraan dan keberlanjutan dari sumber bahan makanan yang dapat dipertanggungjawabkan perolehannya.

  • Black Pearl Two Diamonds Dining Room di Park Hyatt Hangzhou menyajikan hidangan klasik khas Hangzhou dan Zhejiang, menawarkan perjalanan kuliner yang autentik.
  • Le Pristine Tokyo, di Hotel Toranomon Hills, bagian dari portfolio The Unbound Collection by Hyatt, yang dipimpin oleh koki bintang Michelin, Chef Sergio Herman, menyajikan kombinasi unik cita rasa Belanda dan Jepang, menggunakan bahan-bahan yang dipilih secara cermat.
  • Seasalt, Alila Seminyak di Bali, mengedepankan keberlanjutan dengan menyajikan makanan laut hasil tangkapan lokal yang dibumbui dengan garam laut Kusamba organik tradisional dari Bali Timur, menawarkan cita rasa warisan kuliner khas daerah tersebut.


Temukan pengalaman budaya yang beragam dan lebih banyak lagi di properti Hyatt di seluruh Asia Pasifik, di mana setiap destinasi mengajak pengunjung untuk lebih merayakan warisan budaya dan tradisi yang unik.

  • Park Hyatt Kyoto mengundang para tamu untuk menjelajahi warisan budaya Jepang yang kaya, menawarkan akses eksklusif melalui tur berpemandu oleh kepala pendeta ke tempat spiritual yang dihormati, Kiyomizu, Situs Warisan Dunia UNESCO yang ikonik.
  • Nikmati seni keramik di Taoxichuan Hotel, bagian dari The Unbound Collection by Hyatt, yang terletak di pusat keramik terkenal - Jingdezhen. Di sini, para tamu akan tenggelam dalam warisan kota melalui pengalaman budaya yang dikurasi secara khusus, mulai dari lokakarya pembuatan keramik hingga perjumpaan penuh makna di pameran seni eksklusif. 
Mulailah petualangan bersama keluarga yang tak terlupakan di Hyatt, di mana setiap destinasi menawarkan pengalaman yang bertujuan untuk membangun ikatan dan menciptakan kenangan indah untuk semua usia.

  • Ikuti kegiatan edukasi interaktif di Marine Biological Centre, Hyatt Regency Phuket Resort. Dipandu oleh ahli biologi kelautan, para tamu dari semua usia dapat menjelajahi terumbu karang, terlibat dalam pelajaran langsung tentang kehidupan laut.
  • Temukan keajaiban ekosistem laut dengan aktivitas menyisir pantai di Park Hyatt Sanya Sunny Bay Resort. Para tamu dapat menjelajahi karang, kerang, bintang laut, dan banyak lagi untuk mempelajari habitat dan upaya konservasi dari staf yang memiliki wawasan mendalam.
Perjalanan eksplorasi dan penemuan yang memukau menanti di Hyatt, di mana setiap destinasi mengundang para tamu berjiwa petualang untuk mendapatkan petualangan baru dan eskplorasi diri dalam budaya yang beragam dan pengalaman yang tak terlupakan.

  • Mulailah perjalanan yang tak terlupakan melalui permadani budaya Delhi yang semarak dengan pengalaman yang dipersiapkan dengan cermat oleh Andaz Delhi, menawarkan banyak hidangan lokal, dan eksplorasi yang beragam dan mendalam.
  • Hyatt Centric Zhongshan Park Shanghai yang baru saja dibuka ini menghadirkan pengalaman menyusuri kota dengan nuansa baru, mengarahkan para tamu untuk menyusuri jalan-jalan bersejarah di Shanghai dengan menemukan permata tersembunyi di kawasan yang sedang naik daun. 

Lebih Banyak Menjelajah. Lebih Banyak Hadiah. 

World of Hyatt mengundang member untuk mengikuti program Be More Jet-Setter dengan 
penawaran diskon lebih dari 15% saat menginap dari tanggal 12 Juni 2024 hingga 4 Januari 2025 di hampir 220+ hotel yang berpartisipasi. 

Bertepatan dengan penjualan musim panas di Asia Pasifik, terdapat juga penawaran Bonus Pertemuan & Acara Asia Pasifik 2024 di mana para tamu diundang untuk melakukan pemesanan untuk acara yang memenuhi syarat di Hotel Hyatt yang berpartisipasi di Asia Pasifik untuk 
menikmati 20.000 Poin Bonus tambahan dan manfaat kesehatan gratis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bagaimana Hyatt mengundang para tamunya pada program “Be More Here” melalui lebih banyak properti, penghargaan World of Hyatt yang telah diperbaharui, dan penawaran wellness terbaik di kelasnya, silakan kunjungi www.hyatt.com. Lihat video "Be More Here" di sini.

About World of Hyatt
World of Hyatt is Hyatt’s award-winning guest loyalty program uniting participating locations in Hyatt’s Timeless Collection, including in the Park Hyatt®, Grand Hyatt®, Hyatt Regency®, Hyatt®, Hyatt Vacation Club®, Hyatt Place®, Hyatt House®, and UrCove brands; Boundless Collection, including in the Miraval®, Alila®, Andaz®, Thompson Hotels®, Dream® Hotels, Hyatt Centric®, and Caption by Hyatt® brands; Independent Collection, including in The Unbound Collection by Hyatt®, Destination by Hyatt®, and JdV by Hyatt® brands; and Hyatt’s Inclusive Collection, including in the Impression by Secrets, Hyatt Ziva®, Hyatt Zilara®, Zoëtry® Wellness & Spa Resorts, Secrets® Resorts & Spas, Breathless Resorts & Spas®, Dreams® Resorts & Spas, Hyatt Vivid Hotels & Resorts, Alua Hotels & Resorts®, and Sunscape® Resorts & Spas brands. Members who book directly through Hyatt channels can enjoy personalized care and access to distinct benefits including Guest of Honor, confirmed suite upgrades at time of booking, diverse wellbeing offerings, digital key, and exclusive member rates. With more than 40 million members, World of Hyatt offers a variety of ways to earn and redeem points for hotel stays, dining and spa services, wellbeing focused experiences through the FIND platform; as well as the benefits of Hyatt’s strategic loyalty collaboration with American Airlines AAdvantage®. . Travelers can enroll for free at hyatt.com, download the World of Hyatt app for android and IOS devices and connect with World of Hyatt on Facebook, Instagram, TikTok and Twitter.

Tentang World of Hyatt
World of Hyatt adalah program loyalitas tamu Hyatt yang telah memenangkan banyak penghargaan. Program ini menyatukan berbagai lokasi dalam Timeless Collection, seperti Park Hyatt®, Grand Hyatt®, Hyatt Regency®, Hyatt®, Hyatt Vacation Club®, Hyatt Place®, Hyatt House®, dan UrCove; Boundless Collection, termasuk Miraval®, Alila®, Andaz®, Thompson Hotels®, Dream® Hotels, Hyatt Centric®, dan Caption by Hyatt®; Koleksi Independen, seperti The Unbound Collection by Hyatt®, Destination by Hyatt®, dan JdV by Hyatt®; serta Koleksi Inklusif Hyatt, termasuk Impression by Secrets, Hyatt Ziva®, Hyatt Zilara®, Zoëtry® Wellness & Spa Resorts, Secrets® Resorts & Spa, Breathless Resorts & Spas®, Dreams® Resorts & Spas, Hyatt Vivid Hotels & Resorts, Alua Hotels & Resorts®, dan Sunscape® Resorts & Spas. Anggota yang memesan langsung melalui saluran Hyatt dapat menikmati layanan yang dipersonalisasi dan berbagai keuntungan, seperti Guest of Honor, upgrade suite yang dikonfirmasi saat pemesanan, penawaran kesejahteraan yang beragam, kunci digital, dan harga anggota eksklusif. Dengan lebih dari 40 juta anggota, World of Hyatt menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan dan menukarkan poin, mulai dari menginap di hotel, bersantap, dan layanan spa, hingga pengalaman yang berfokus pada kesejahteraan melalui platform FIND. Anggota juga dapat memanfaatkan kolaborasi loyalitas strategis Hyatt dengan American Airlines AAdvantage®. Wisatawan dapat mendaftar secara gratis di hyatt.com, mengunduh aplikasi World of Hyatt untuk perangkat Android dan iOS, serta terhubung dengan World of Hyatt melalui Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

About Hyatt Hotels Corporation
Hyatt Hotels Corporation, headquartered in Chicago, is a leading global hospitality company guided by its purpose – to care for people so they can be their best. As of March 31, 2024, the Company's portfolio included more than 1,300 hotels and all-inclusive properties in 78 countries across six continents. The Company's offering includes brands in the Timeless Collection, including Park Hyatt®, Grand Hyatt®, Hyatt Regency®, Hyatt®, Hyatt Vacation Club®, Hyatt Place®, Hyatt House®, Hyatt Studios, and UrCove; the Boundless Collection, including Miraval®, Alila®, Andaz®, Thompson Hotels®, Dream® Hotels, Hyatt Centric®, and Caption by Hyatt®; the Independent Collection, 
including The Unbound Collection by Hyatt®, Destination by Hyatt®, and JdV by Hyatt®; and the Inclusive Collection, including Impression by Secrets, Hyatt Ziva®, Hyatt Zilara®, Zoëtry® Wellness & Spa Resorts, Secrets® Resorts & Spas, Breathless Resorts & Spas®, Dreams® Resorts & Spas, Hyatt Vivid Hotels & Resorts, Alua Hotels & Resorts®, and Sunscape® Resorts & Spas. Subsidiaries of the Company operate the World of Hyatt® loyalty program, ALG Vacations®, Mr & Mrs Smith™, Unlimited Vacation Club®, Amstar DMC destination management services, and Trisept Solutions® technology services. For more information, please visit www.hyatt.com.

Tentang Hyatt Hotels Corporation
Hyatt Hotels Corporation, berkantor pusat di Chicago, adalah perusahaan perhotelan global terkemuka dengan tujuan untuk melayani orang-orang agar mereka dapat mencapai yang terbaik. Hingga 31 Maret 2024, portofolio perusahaan mencakup lebih dari 1.300 hotel dan properti all-inclusive di 78 negara di enam benua. Penawaran perusahaan meliputi merek-merek dalam Timeless Collection, seperti Park Hyatt®, Grand Hyatt®, Hyatt Regency®, Hyatt®, Hyatt Vacation Club®, Hyatt Place®, Hyatt House®, Hyatt Studios, dan UrCove; Boundless Collection, termasuk Miraval®, Alila®, Andaz®, Thompson Hotels®, Dream® Hotels, Hyatt Centric®, dan Caption by Hyatt®; Koleksi Independen, seperti The Unbound Collection by Hyatt®, Destination by Hyatt®, dan JdV by Hyatt®; serta Koleksi Inklusif, termasuk Impression by Secrets, Hyatt Ziva®, Hyatt Zilara®, Zoëtry® Wellness & Spa Resorts, Secrets® Resorts & Spa, Breathless Resorts & Spa®, Dreams® Resorts & Spa, Hyatt Vivid Hotels & Resorts, Alua Hotels & Resorts®, dan Sunscape® Resorts & Spa. Anak Perusahaan dari perusahaan ini juga 
mengoperasikan program loyalitas World of Hyatt®, ALG Vacations®, Mr & Mrs Smith™, Unlimited Vacation Club®, layanan manajemen destinasi Amstar DMC, dan layanan teknologi Trisept Solutions®. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hyatt.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024