Jakarta (ANTARA) - Azizah Salsha atau kerap disapa Zize, adalah seorang selebgram dan selebriti TikTok yang lahir pada 21 Oktober 2003 di Jakarta.

Putri dari politisi Andre Rosiade ini dikenal sebagai sosok yang aktif di media sosial dengan jutaan pengikut di Instagram dan TikTok.

Zize menampilkan berbagai konten gaya hidup, mulai dari fashion, kecantikan, hingga aktivitas kesehariannya yang menarik perhatian banyak penggemar.

Dalam bidang pendidikan Zize termasuk lulusan dari SMA Al Azhar BSD pada tahun 2021. Dia juga memiliki minat dalam berbagai hobi seperti bermain golf, traveling, tenis dan mengikuti tren yang ada di TikTok.

Selain itu, Zize juga dikenal dekat dengan sejumlah selebritis muda seperti Rachel Venya, Mahalini, Fuji dan masih banyak lagi.

Pada 20 Agustus 2023, Zize menikah dengan pesepak bola nasional, Pratama Arhan dalam sebuah resepsi pernikahan yang dihelat di Tokyo, Jepang.

Pernikahan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk rekan-rekan ayahnya yang merupakan politisi terkemuka.

Meski jarang memamerkan hubungan mereka di media sosial, pasangan ini mendapatkan banyak dukungan karena latar belakang agama yang sama.

Profil Zize menjadi sorotan publik terutama karena statusnya sebagai anak dari politisi serta popularitasnya di media sosial. Kepribadiannya yang ceria dan gaya hidup mewah sering kali menjadi inspirasi bagi para pengikutnya​

Baca juga: Azizah Salsha laporkan akun penyebar hoaks dan fitnah ke Bareskrim

Baca juga: Berapa nilai transfer Pratama Arhan?

Baca juga: Pratama Arhan, profil dan perjalanan karirnya


Pewarta: Raihan Fadilah
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024