Nabla Works Corp. bertujuan untuk memberikan kemudahan dan efisiensi teknologi TI bagi berbagai industri melalui AI. Nabla Works telah meluncurkan Solusi Akses Pengenalan Wajah dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi pengenalan citra.

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Solusi Akses Pengenalan Wajah dari Nabla Works dapat digunakan di berbagai situasi, misalnya kendali akses karyawan, kendali kehadiran, dan penerimaan di fasilitas. Selain meningkatkan keamanan melalui pengenalan wajah yang sangat akurat, solusi ini juga mempermudah administrator dan pengguna karena tidak perlu membawa kartu IC atau telepon pintar untuk otentikasi.

Perangkat Pengenalan Wajah

Perangkat pengenalan wajah ini menawarkan fungsi pengenalan wajah tingkat tertinggi di dunia dengan kecepatan otentikasi maksimum 0,3 detik dan keakuratan otentikasi minimum 99%. Fungsi deteksi biometrik bawaan mencegah pemalsuan dengan menggunakan video atau citra dan menyediakan kendali akses yang cepat dan aman.
Tersedia pula SDK yang dioptimalkan khusus untuk perangkat ini. Integrasi sistem eksternal dan pengembangan UI juga mudah.

Perangkat Lunak Manajemen

Perangkat lunak manajemen akses pengenalan wajah untuk digunakan bersama perangkat pengenalan wajah di atas. UI yang intuitif secara visual, termasuk fungsi dasbor, memungkinkan manajemen perangkat, hak istimewa pengguna, dan riwayat otentikasi.
Dapat diimplementasikan di lingkungan lokal atau komputasi awan. Kami juga menyediakan fungsi API dan pemberitahuan push yang dapat ditautkan ke sistem dan layanan manajemen yang ada.

Prospek Masa Depan

Nabla Works berencana meluncurkan SDK secara berurutan untuk perangkat lunak/klien server pengenalan wajah, terminal modul kamera pengenalan wajah, dan terminal penerimaan pengenalan wajah.

Peluang Menjadi Mitra

Nabla Works aktif mencari mitra distributor yang memahami pasar lokal dan dapat bekerja sama dengan kami untuk menjual, menerapkan, dan menyediakan dukungan purna jual untuk solusi Nabla Works di setiap wilayah.
Harap jangan ragu menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

* Contoh mitra

    • Perusahaan penyedia solusi industri perkantoran, ritel, dan perhotelan
    • Perusahaan penyedia solusi keamanan seperti sistem kendali akses, kunci elektrik, CCTV, dan lain-lain.
    • Perusahaan penyedia jasa pembangunan dan konstruksi (listrik dan telekomunikasi)
    • Perusahaan penyedia jasa pemasangan dan dukungan untuk peralatan elektronik

Ikhtisar Perusahaan

Nama Perusahaan: Nabla Works Corp.
Perwakilan: Masayuki Motoshima
Didirikan: Januari 2024
Aktivitas Bisnis: Pengembangan dan penjualan perangkat lunak dan perangkat keras AI

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54106396/en

Kontak
Nama: Haruka Kobiyama, Manami Nishimura
Telepon: (+81) 3 6721 8429

Sumber: Nabla Works Corp.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024