Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) bersama Wury Ma'ruf Amin dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis.

Pada kunjungan tersebut, Iriana bersama Wury dan para anggota OASE KIM akan menghadiri serangkaian acara sosialisasi untuk masyarakat.

Biro Pers Sekretariat Presiden dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis menginformasikan Pesawat TNI AU Boeing 737-400 yang membawa rombongan tersebut tiba di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulsel sekitar pukul 10.15 WITA.

Tampak menyambut Iriana dan Wury di bawah tangga pesawat, yaitu Ninuk Triyanti Zudan, Ratna Dewi Andi Rian Ryacudu Djajadi, dan Ria Bobby Rinal Makmun.

Dari bandara, Iriana bersama Wury dan para anggota OASE KIM diagendakan langsung menuju salah satu hotel di Kota Makassar. Di sana, Iriana dan Wury akan menghadiri gelar wicara atau talkshow mengenai sosialisasi anti-narkoba.

Selain itu, Iriana dan Wury juga dijadwalkan menghadiri sosialisasi pengelolaan komoditas hortikultura skala rumah tangga. Sosialisasi itu rencananya akan dilaksanakan di AAS Building, Kota Makassar.

Selanjutnya, Iriana beserta rombongan direncanakan menuju hotel tempatnya bermalam untuk beristirahat sebelum melanjutkan kegiatan esok harinya, Jumat (23/8).

Sebelumnya, Iriana beserta rombongan lepas landas menuju Kabupaten Maros dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB.
Baca juga: Iriana Jokowi terima penghargaan Ibu Bangsa pada Hari Kebaya Nasional
Baca juga: Ibu Iriana panen mutiara dan tinjau UMKM di Lombok
Baca juga: Iriana dan OASE KIM sosialisasikan ketahanan pangan kepada siswa SD

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024