Jakarta (ANTARA) – DAMRI Cabang Palangkaraya ikut serta sebagai penunjang sarana transportasi dalam kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) XIV PWI yang dilaksanakan mulai tanggal 19 - 26 Agustus 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
         
Untuk para peserta yang merupakan perwakilan dari Kalimantan Tengah berangkat menggunakan bus DAMRI dari Palangkaraya sekitar pukul 07.00 WIB menuju Banjarmasin. “Saya mewakili DAMRI merasa bangga dapat berkontribusi bagi teman-teman wartawan yang ikut dalam PORWANAS XVI PWI di Banjarmasin,” ungkap General Manager DAMRI Cabang Palangkaraya Prita Septian Adri Sutra. 
Selain itu, Septian juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah mempercayakan DAMRI sebagai sarana penunjang transportasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. "Kami merasa optimis para atlet Kalimantan Tengah akan meraih hasil yang maksimal di masing-masing cabang olahraga. DAMRI berharap dukungan dari armada yang dikerahkan dapat mendorong semangat dan sportif selama kompetisi," lanjutnya.

Tidak lupa Septian memberikan pesan dan harapan agar teman-teman wartawan tetap menjaga kondisi tubuh dan kesehatannya. "Semoga sukses terus untuk Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah," tutupnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024