Dongguan, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- QCY, merek audio terkemuka yang menguasai keahlian teknologi audio nirkabel, meluncurkan MeloBuds Pro Adaptive ANC Wireless Earbuds. Produk earbud nirkabel ini menghasilkan Hi-Res Audio dan suara stereo dengan fitur ANC canggih. Produk ini pun nyaman digunakan dalam waktu lama.

Teknologi Adaptive ANC yang Canggih

Berkat Adaptive Active Noise Cancellation (ANC), fitur auto-adjust noise cancellation MeloBuds mampu beradaptasi dengan menganalisis struktur saluran telinga dan cara pengguna mengenakan produk. Sistem ANC menghasilkan rentang frekuensi yang lebar (20 Hz–2500 kHz) dengan tingkat kedalaman maksimum ANC hingga 46 dB. Dilengkapi enam mikrofon dan desain yang mengurangi kebisingan angin, teknologi voice pickup MeloBuds memanfaatkan kecerdasan buatan (AI). Maka, MeloBuds menjamin kejernihan panggilan telepon dengan menghalau suara di sekitar pengguna dan meningkatkan kualitas vokal.

Suara dengan Resolusi Tinggi

MeloBuds Pro mendukung codec resolusi tinggi dan memiliki sertifikasi "Hi-Res Audio Wireless" sehingga mendukung transmisi cepat hingga 990 kbps. Produk ini juga mengirim suara high-fidelity yang sangat mendetail. Dengan algoritma spatial sound yang canggih, MeloBuds Pro mengoptimalkan soundstage dan menawarkan pengalaman Suara Stereo 360°. Dengan dynamic driver unit berukuran 12 mm, MeloBuds Pro juga menghasilkan banyak jenis suara, tekstur, dan detail. 

Transparency Mode

Dengan mengatur Transparency Mode dalam enam level, pengguna masih tetap terhubung dengan lingkungan sekitar sambil menikmati musik dengan MeloBuds Pro. Produk earbud ini dapat meningkatkan vokal saat pengguna berinteraksi tatap muka sehingga interaksi berlangsung jelas tanpa harus mencopot earbud.

Fitur-Fitur Lain

  • Smart Wearing Detection: Sensor proximity MeloBuds Pro mengenali situasi ketika produk digunakan, menghentikan audio setelah produk dilepas pengguna, serta memutar kembali audio saat pengguna mengenakan produk.
  • Baterai yang Lebih Awet: Pengguna memperoleh playtime hingga 34 jam dengan charging case, sedangkan playtime hingga satu jam tercapai setelah baterai dicas hanya selama 10 menit.
  • Konektivitas Dual-Device: Anda dapat menghubungkan MeloBuds Pro dengan dua perangkat, serta mudah berganti perangkat dengan menyentuh tombol kendali.
  • Latensi yang Sangat Rendah: Dengan latensi 80 ms, MeloBuds Pro mewujudkan sinkronisasi audio dan video agar pengalaman gaming dan menonton film menjadi lebih baik.
  • Peringkat Tahan Air IPX5: MeloBuds Pro tahan terhadap percikan air dan keringat.
Ketersediaan dan Harga Produk

QCY resmi meluncurkan MeloBuds Pro pada akhir Agustus ini. Tersedia dalam warna Emas, Hijau, Putih, dan Hitam, MeloBuds Pro tersedia dengan harga $47,99. Informasi lebih lanjut tersedia di situs QCY.

Tentang QCY

QCY adalah merek audio terkemuka yang berdiri pada 2009. Sebagai pemimpin teknologi audio di dunia, QCY memiliki lebih dari 200 ahli penelitian dan pengembangan teknologi. QCY juga mengelola ekosistem lengkap yang mengintegrasikan aktivitas produksi, penelitian dan pengembangan, penjualan, serta sebuah laboratorium pengetesan produk audio. Jaringan distribusi QCY tersebar di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut tentang QCY, serta merek dan produknya tersedia di qcy.com.

PR Contact
Tracy, Senior PR Manager, QCY

Rice, Marketing Director, QCY

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024