Shenzhen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- UTime Limited (NASDAQ: WTO) ("UTime" atau "Perusahaan") mengumumkan strategi ambisius untuk meningkatkan solusi kesehatan yang didukung kecerdasan buatan (AI). Menyadari kegunaan dan potensi teknologi kesehatan pintar (smart health), UTime berkomitmen meningkatkan investasi guna mewujudkan ekspansi bisnis produk smart medical wearable.

Lewat kolaborasi strategis yang terjalin dengan Dr. Ehud Baron, sosok ternama dalam bidang inovasi teknologi medis, UTime segera meningkatkan kualitas produk alat ukur tekanan darah, serta berekspansi ke segmen produk hemodinamika dan health mapping. Dr. Baron akan bekerja sama dengan tim UTime dan merencanakan pengembangan berbagai jenis lini produk kesehatan. Pada fase awal, kolaborasi ini akan mengoptimalkan produk unggulan UTime, jam tangan dengan fitur yang dapat mengukur tekanan darah. Setelah fase pengembangan produk, UTime ingin memperluas lini produk agar memenuhi berbagai kebutuhan smart healthcare.

Di sisi lain, UTime ingin meluncurkan berbagai produk smart detection untuk memantau beberapa indikator kesehatan penting, seperti detak jantung dan kualitas tidur.

Hengcong Qiu, Chairman, UTime, berkata, "Lewat kolaborasi strategis dengan Dr. Ehud Baron dan pengembangan produk alat kesehatan yang didukung AI, UTime akan menangkap peluang pertumbuhan untuk memimpin inovasi di sektor teknologi kesehatan."

Tentang UTime Limited

UTime Ltd., berdiri pada 2008, menyediakan perangkat seluler yang hemat biaya bagi konsumen di seluruh dunia. Produk-produk UTime membantu golongan masyarakat pendapatan rendah di pasar-pasar maju, termasuk Amerika Serikat dan pasar-pasar berkembang, agar memperoleh akses yang lebih baik terhadap teknologi seluler terkini. Sejak 2024, UTime telah berkomitmen mentransformasi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat lewat teknologi medical wearable yang inovatif. Dengan memanfaatkan riset mutakhir dan kemitraan strategis, UTime menyediakan berbagai solusi efektif untuk pencegahan penyakit dan pengelolaan kesehatan dalam skala global. Informasi lebih lanjut tersedia di situs http://www.utimeworld.com/. 

Pernyataan Prospektif (Forward-Looking Statements)

Sejumlah pernyataan dalam rilis berita ini yang berkaitan dengan ekspektasi, rencana, dan prospek pada masa mendatang, serta pernyataan lain yang tidak mengandung fakta historis, merupakan "pernyataan prospektif" (forward-looking statements), seperti yang diatur dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat (The Private Securities Litigation Reform Act) 1995. Pernyataan-pernyataan prospektif mencakup, namun tidak terbatas pada, sejumlah pernyataan seputar kemampuan Perusahaan dalam memenuhi ketentuan Nasdaq tentang pencatatan efek. Kata-kata seperti "mengantisipasi", "meyakini", "terus", "dapat", "memperkirakan", "mengharapkan", "berniat", "kemungkinan", "rencana", "berpotensi", "memprediksi", "memproyeksikan", "akan", "menyasar", "kelak", "segera", dan istilah-istilah serupa digunakan dalam pernyataan prospektif. Meski demikian, tidak semua pernyataan prospektif memakai kata-kata tersebut. Kinerja perusahaan yang sebenarnya dapat berbeda secara material dari pernyataan prospektif akibat beragam faktor. Faktor-faktor ini telah dibahas dalam bab "Risk Factors" pada Laporan Tahunan dalam Formulir 20-F yang telah dikirimkan kepada SEC pada 30 Juli 2024. Setiap pernyataan prospektif dalam rilis berita ini hanya berlaku pada tanggal penerbitan rilis berita. Utime tidak berkewajiban memperbarui pernyataan prospektif setelah ada informasi terbaru, kejadian mendatang, atau hal-hal sebaliknya.

Informasi lebih lanjut:
Eaky Tan

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024