Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (21/8), di antaranya Taylor Swift luncurkan video musik "I Can Do It With a Broken Heart", hingga zona gempa megathrust di Indonesia.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Taylor Swift luncurkan video musik "I Can Do It With a Broken Heart"

Taylor Swift mengejutkan para penonton pada pertunjukan terakhir European Eras Tour di London dengan pemutaran perdana video musik dari lagu "I Can Do It With a Broken Heart”.

2. Apple Podcasts diluncurkan di web

Aplikasi Apple Podcasts kini tersedia di semua peramban web utama seperti Chrome, Edge, Firefox, dan Safari di lebih dari 170 negara menurut pengumuman Apple pada Senin (19/8).

3. Peluncuran SUV listrik Xiaomi dikabarkan dipercepat pada Oktober 2024

Pengiriman mobil listrik pertama Xiaomi, SU7, kepada pelanggan dimulai kurang dari lima bulan yang lalu, dan kini raksasa teknologi asal Tiongkok tersebut tengah menggarap model keduanya.

4. Pahlawan super karya anak bangsa tayang di platform streaming

Platform penyedia layanan streaming digital lokal yakni Vidio meluncurkan film tentang pahlawan super dengan nama "Bardion Director's Cut".

5. Zona gempa megathrust di Indonesia

Gempa megathrust yang disebut bisa melanda Indonesia sedang menjadi perhatian masyarakat beberapa waktu belakangan ini.

Badan Meteorologi, Klimatolgi, dan Geofisika (BMKG) telah menyoroti dua wilayah yang berpotensi terjadi gempa megathrust, yakni Selat Sunda dan Mentawai-Siberut.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024