Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan timnya akan membenahi kekurangan jelang menghadapi Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (24/8) pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Milomir menjelaskan kekurangan ini perlu segera diperbaiki, karena Persija Jakarta tengah dalam tren yang positif.

"Kami punya hal yang harus dibenahi. Laga berikutnya, kami akan ke Jakarta (melawan Persija) dan tentu mencoba untuk memenangkan pertandingan. Meski kami kalah dua kali, namun bukan berarti ini berakhir. Kami akan melihat apa masalah kami dan akan membenahinya," ungkap Milomir.

Diketahui Persija Jakarta belum terkalahkan pada dua laga sebelumnya dengan berhasil mengalahkan Barito Putera 3-0 dan bermain imbang tanpa gol kontra Persita Tangerang.

Baca juga: Milomir soroti displin pemain Persis Solo saat takluk dari PSIS

Berbanding terbalik dengan Persis Solo yang pada dua pekan Liga 1 Indonesia musim 2024/25, Laskar Sambernyawa takluk dari PSM Makassar 0-3 dan PSIS Semarang 0-1.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut menegaskan tim pelatih akan memaksimalkan apa yang Persis miliki dan berharap tim asuhannya dapat segera bangkit.

Jika melihat pertandingan sebelumnya kontra PSIS Semarang, Milomir mengakui anak asuhnya masih kurang dalam kreativitas, namun memang kondisi yang ada lebih membaik di laga babak kedua.

"Ini adalah sepak bola, kami memang memulainya dengan buruk. Tapi liga masih panjang. Kami harus segera berbenah dan pantang menyerah. Kami melakukan set piece dengan baik, namun kami harus kehilangan enam poin karena kesalahan individu," pungkasnya.

Baca juga: Carlos syukuri Persija jalani laga kedua tanpa kemasukan sama sekali

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024