Jakarta (ANTARA) - Manajemen Semen Padang melalui manajer Win Bernadino mengatakan timnya melakukan evaluasi setelah menelan dua kekalahan beruntun pada Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Win mengatakan usai kekalahan melawan Bali United pada Minggu (18/8) lalu, manajemen sudah langsung melakukan pertemuan dan memastikan akan lakukan evaluasi.

"Kita akan melakukan evaluasi. Hasil dua pertandingan ini menjadi catatan buruk," jelas Win Bernadino.

Diketahui pada dua pekan pertama Liga 1 Indonesia, Semen Padang terpaksa menelan dua kekalahan beruntun setelah takluk dari Borneo FC 1-3 dan Bali United 0-2.

Baca juga: Semen Padang dilanda kekecewaan seusai belum torehkan poin pada Liga 1

Win melanjutkan bahwa dirinya telah menegaskan kepada tim untuk harus segera memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam dua laga itu dengan evaluasi.

Dia menjelaskan, evaluasi tersebut dilakukan tidak hanya kepada pemain saja, tapi juga tim pelatih dan dia juga memberikan tenggat waktu untuk pelatih kepala untuk melakukan pembenahan.

Selanjutnya diharapkan hasil evaluasi tersebut akan nampak ketika Semen Padang melakoni partai pekan ketiga Liga 1 Indonesia ketika menghadapi PSS Sleman di Stadion STIK, Jakarta, Senin (26/8) pukul 15.30 WIB.

"Kita semua tentunya berharap hasil terbaik untuk tim. Dan kita akan lihat satu laga kandang melawan PSS Sleman nanti. Ini menjadi pertaruhan untuk pelatih kepala, apakah akan dipertahankan atau tidak," pungkas Win.

Baca juga: Tyronne ungkap rasa bahagia cetak dua gol untuk Persib Bandung

Baca juga: Barnabas Sobor tegaskan kesiapan untuk hadapi PSIS Semarang

Baca juga: Catatkan gol debut bersama Bali United, Kenzo Nambu enggan jemawa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024