Jakarta (ANTARA) - Bek sayap PSBS Biak Barnabas Sobor menegaskan kesiapannya untuk menghadapi PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/8) mendatang.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Barnabas menjelaskan dirinya kini terus bersemangat dan fokus dalam persiapan untuk menghadapi PSIS Semarang.

"Jika dipercayakan pelatih saat melawan PSIS saya secara pribadi siap. Semua persiapan sudah saya lakukan dengan baik," jelas Barnabas.

Menurut mantan pemain Persija Jakarta itu, sebagai mantan PSIS Semarang, dirinya tentu sudah sangat mengenal kekuatan lawan termasuk beberapa pemain penting Mahesa Jenar.

Pemain asal Papua tersebut itu turut menyebutkan nama Alfeandra Dewangga yang menurutnya memiliki kualitas, salah satunya pada laga PSIS kontra Persis Solo.

Selain itu, dia juga menyoroti gelandang PSIS Semarang Septian David Maulana yang kerap memberikan kejutan dengan aksinya di lapangan dan memiliki kemampuan serba bisa.

"Mas Dewangga adalah kunci permainan PSIS, kita harus benar-benar mewaspadai pergerakannya. Septian David Maulana juga merupakan pemain yang punya peran untuk PSIS kita harus waspadai dia," terang Barnabas.

Pada dua pertandingan PSBS Biak sebelumnya, Barnabas tercatat belum diberikan kepercayaan oleh pelatih Juan Esnaider. Pada dua laga tersebut, PSBS Biak terus menelan kekalahan, akan tetapi ia berharap dukungan penuh dari semua pihak untuk membantu kebangkitan tim.

Baca juga: Juan Esnaider soroti fokus PSBS Biak usai telan kekalahan kedua

Baca juga: Kemenangan atas Persis bangkitkan percaya diri PSIS Semarang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024