Jakarta (ANTARA) - Penyerang anyar Bali United Kenzo Nambu enggan jemawa meski telah mencatatkan gol debut untuk klub pada pekan kedua Liga 1 Indonesia kontra Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Kenzo mengatakan tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena baru memainkan dua pertandingan bersama Bali United.

Menurutnya, hal yang paling penting untuk disoroti kerja keras para pemain Bali United sejauh ini yang mampu menorehkan dua kemenangan beruntun pada Liga 1 Indonesia 2024/25.

"Saya ingin mengatakan bangga dengan kerja keras rekan-rekan di pertandingan. Ini baru dua pertandingan dan harus rendah hati karena masih banyak laga kedepannya," jelas Kenzo.

"Fokus kami adalah laga per laga dan harus menjaga kondisi kebugaran agar bisa menuntaskan semua pertandingan dengan baik. Saya bangga bisa membantu tim dan ingin tetap konsisten memberikan yang terbaik," sambungnya.

Baca juga: Bali United gilas Semen Padang 2-0

Setelah berhasil mencetak gol perdana untuk Bali United, Kenzo memiliki motivasi untuk terus meningkatkan permainan dan memberikan kontribusi positif untuk tim asal Pulau Dewata ini.

Selanjutnya Bali United akan melakoni partai tandang ke markas Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (27/8) mendatang.

Bali United kerap kesulitan menghadapi Borneo FC, meskipun begitu Kenzo enggan memikirkan hal tersebut dan lebih fokus kepada persiapan tim.

"Saya tidak terlalu fokus terhadap lawan karena fokus saya adalah bersama tim. Yang pasti saya dan tim akan berusaha memberikan yang terbaik di laga berikutnya serta memperbaiki yang masih kurang sejauh ini. Mudah-mudahan kami bisa menang di pertandingan yang akan datang dan memberikan yang terbaik untuk tim ini," pungkasnya.

Baca juga: Semen Padang dilanda kekecewaan seusai belum torehkan poin pada Liga 1

Baca juga: Klasemen Liga 1 Indonesia: Tiga klub masih torehkankan hasil sempurna

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024