Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Juventus dilaporkan akan melibatkan dua pemain agar segera dapat merampungkan transfer Nico Gonzalez dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, dua pemain yang akan dilibatkan Juventus adalah Arthur Melo atau Filip Kostic untuk mengurangi dana segar yang perlu mereka keluarkan.

Juventus berharap dengan keterlibatan dua pemain ini dapat membuat Fiorentina mantap menjual Nico Gonzalez dalam waktu dekat dengan harga yang telah disepakati sebelumnya.

Diperkirakan kesepakatan antara Juventus dengan Fiorentina akan mencapai angka sekira 30 hingga 35 juta euro (Rp517-604 miliar) termasuk bonus ditambah salah satu pemain tersebut.

Diketahui Arthur Melo baru saja kembali ke Juventus setelah menikmati masa pinjaman yang relatif sukses bersama La Viola pada 2023/24 dan ia mengalami masa-masa sulit karena cedera saat dipinjamkan ke Liverpool di Liga Inggris musim sebelumnya, di mana dia hanya tampil satu kali untuk tim utama sepanjang musim.

Sementara itu, Filip Kostic merupakan salah satu dari beberapa pemain tim utama Juventus yang saat ini tidak masuk dalam rencana Thiago Motta di Allianz Stadium.

Selain Kostic, pemain-pemain lainnya yang tidak termasuk dalam rencana Thiago Motta di antaranya adalah Federico Chiesa, Tiago Djalo hingga penyerang Arkadiusz Milik.

Juventus berharap kesepakatan untuk Nico Gonzalez dapat diselesaikan pada akhir pekan, karena mereka berharap untuk memasukkannya ke dalam skuad untuk pertandingan tandang Serie A hari Senin melawan Verona.

Nico Gonzalez menjadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah musim lalu mampu menorehkan 44 penampilan dengan sumbangan 16 gol serta lima assist di berbagai ajang untuk Fiorentina.

Baca juga: Juventus dilaporkan berikan izin Tiago Djalo untuk hengkang ke AS Roma

Baca juga: Juventus resmi pinjaman Daniel Rugani ke Ajax Amsterdam

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024