Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Liga Italia Como dikabarkan akan mencoba mendatangkan mantan pemain Barcelona yang dilepas beberapa waktu lalu Sergi Roberto pada bursa transfer pemain panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, menurut laporan terbaru Como kini tengah melakukan komunikasi intensif dengan Sergi Roberto dan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun.

Perantara negoasiasi antara Como dan Sergi Roberto kini terus bekerja untuk mencari solusi agar pemain Spanyol tersebut bisa bergabung dengan skuad asuhan Cesc Fabregas dalam waktu dekat.

Selain Sergi Roberto, menurut laporan jurnalis asal Italia Gianluca Di Marzio yang menyebutkan bahwa Como juga tengah mengincar gelandang muda Manchester City Maxi Perrone.

Cukup aktifnya Como pada waktu tersisa bursa transfer pemain musim panas ini diyakini tidak terlepas dari hasil buruk mereka pada pekan perdana Liga Italia dengan takluk 0-3 dari Juventus.

Sejak pembukaan bursa transfer musim panas ini, Como cukup aktif menambah kekuatan dengan mendapatkan beberapa pemain anyar berpengalaman seperti Andrea Belotti yang memiliki rekam jejak membela klub-klub besar Liga Italia.

Selain Belotti, Como juga sukses mendapatkan pemain berpengalaman seperti mantan bek Manchester United Raphael Varane dan dua mantan pemain Villarreal Pepe Reina serta Alberto Moreno.

Kedatangan Sergi Roberto nantinya akan menjadi tambahan berharga untuk Como karena pemain berusia 32 tahun tersebut tercatat telah bermain untuk Barcelona selama 18 tahun.

Sergi Roberto tercatat telah tampil sebanyak 373 pertandingan dalam 11 musim bersama tim senior Barcelona di berbagai ajang dengan torehan tujuh gelar Liga Spanyol, enam piala domestik, dua Liga Champions, satu Piala Dunia Antar Klub dan satu Piala Super UEFA.


Baca juga: Como 1907 resmi daratkan Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria

Baca juga: Como 1907 resmi datangkan eks kiper Liverpool Pepe Reina

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024