Jakarta (ANTARA) - Bek asal Italia, Daniele Rugani dipastikan tidak akan bermain untuk Juventus musim 2024/25 setelah resmi dipinjamkan ke klub Belanda, Ajax Amsterdam.
 
Kabar tersebut diumumkan Juventus di situs resmi klub yang mengatakan pemain berusia 30 tahun itu akan dipinjamkan selama satu musim penuh.
 
"Daniele Rugani bermain di Belanda pada musim 2024/25 setelah resmi dipinjamkan ke Ajax hingga 30 Juno 2025," demikian pernyataan Si Nyonya Tua pada Rabu.
 
Seperti yang sudah diketahui, Juventus saat ini memasuki era baru setelah ditangani oleh Thiago Motta. Rugani masuk dalam daftar pemain yang tidak masuk rencana pelatih muda tersebut.
 
Menurut laporan pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Motta memutuskan untuk melepas Rugani di musim panas ini karena gaya bermain sang bek tidak cocok dengan gaya bermainnya..
 
Rugani sendiri telah bermain untuk Juventus sejak berusia 18 tahun di tim Primavera pada 2012. Dia total telah delapan musim membela tim senior Juventus, mencatatkan 148 penampilan, mencetak 11 gol dan mempersembahkan 11 trofi yaitu lima Scudetto, empat Piala Italia dan dua Piala Super Italia.

Baca juga: Juventus dikabarkan akan segera putus kontrak Wojciech Szczesny

Baca juga: Juventus buka musim dengan kemenangan 3-0 atas Como

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024