Jakarta (ANTARA) - Serial drama kriminal romantis Korea bertajuk "The Judge from Hell" yang dibintangi Park Shinye dan Kim Jaeyeong bakal tayang pada 21 September 2024 di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Serial ini menceritakan tentang Bitna, seorang hakim bermasalah yang dikenal sering menjatuhkan hukuman ringan kepada terdakwa.

Banyak dikritik karena hukumannya yang ringan, masyarakat tidak menyadari bahwa Bitna telah dirasuki oleh iblis yang dikirim ke bumi untuk menyeret sepuluh penjahat kembali ke neraka.

Baca juga: Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan membintangi drama baru

Bitna yang memiliki tekad kuat dan tampaknya tak dapat dihentikan seketika berubah ketika ia mulai mengembangkan perasaan terhadap detektif Daon.

Akankah iblis itu mampu menyelesaikan misinya atau menyerahkan semuanya demi detektif impiannya?

Serial ini menghadirkan Park Shinhye yang pernah berperan di “Doctor Slump” dan “Sisyphus: The Myth” sebagai Bitna serta Kim Jaeyeong yang pernah berperan di “Love in Contract” dan “Reflection of You” sebagai detektif Daon

“The Judge From Hell” disutradarai oleh Park Jinpyo yang dikenal lewat karyanya “Brave Citizen” dan “Love Forecast” dengan naskah yang ditulis oleh Jo Isu.

Baca juga: Cerita Jo Yoon-su terima tawaran berakting di serial "The Tyrant"

Baca juga: Serial Marvel "Agatha All Along" rilis poster dan trailer terbaru

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024