Jakarta (ANTARA) - Harga tiket ajang One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 81 King Size New Champion yang berlangsung di Hall A Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Sabtu dijual mulai Rp50 ribu.

Pada gelaran One Pride MMA 81 akan menghadirkan total 18 pertandingan, di antaranya pertarungan kelas terbang 56 kilogram yang memperebutkan sabuk interim antara Billy Pasulatan menghadapi Aditya Ginting.

"Billy kembali meratakan lagi kelas 56 kilogram sampai ke titik puncak perebutan gelar juara sabuk interim menghadapi Aditya Ginting. Pemenangnya akan melawan juara di kelas itu yaitu Suwardi," kata Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu.

Selain menyajikan duel perebutan sabuk interim, One Pride MMA 81 juga menyajikan duel yang tak kalah serunya, yaitu di kelas women strawweight antara Qurrota Ayun melawan Chasna Atika.

Selain itu terdapat pertandingan yang tentunya juga ditunggu-tunggu adalah duel bertajuk celebrity match antara Kaisar Kumis menghadapi Ferdian Paleka di kelas catchweight 65 kilogram.

Baca juga: Ketum KOBI sambut masuknya MMA dalam eksibisi PON 2024


Para penonton nantinya dapat memperoleh tiket pertandingan dengan cara membeli tiketnya di aplikasi One Pride MMA dan Traveloka.

Untuk harga tiket Rp50 ribu, penonton One Pride akan mendapatkan tiket untuk duduk di bangku tribun. Sementara untuk harga tiket Rp150 ribu, penonton akan mendapatkan bonus cenderamata dari merchandise official One Pride MMA.

Untuk harga tiket tertinggi yaitu Rp1,5 juta dengan tempat duduk di bangku VIP round table dekat dengan arena One Pride MMA. Pembelian tiket ini juga akan mendapatkan cenderamata.

"Dapatkan tiketnya di aplikasi kami, dengan cara mengunduh aplikasi One Pride MMA, dan segera beli tiketnya. Harga mulai dari Rp50 ribu jadi sangat terjangkau sekali," ucap CEO One Pride MMA Fransino Tirta dalam keterangan persnya di Jakarta.

Dalam keterangan resmi yang diterima, berikut di bawah ini adalah cara pembelian tiket nonton One Pride MMA 80:

1. Masuk menu Fight Night
2. Memilih menu Get Tiket
3. Memilih area duduk dan menentukan jumlah tiket yang dibeli.
4. Menekan button Pay untuk melakukan proses pembayaran.
5. Menerima barcode tiket
Penonton yang sudah membeli tiket di aplikasi One Pride dapat menunjukkan barcode kepada petugas saat di lokasi venue.

Baca juga: Duel perebutan sabuk interim kelas terbang partai utama One Pride 81

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024