Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pengembang Grinding Gear Games mengumumkan bahwa gim role-playing besutan mereka bertajuk "Path of Exile 2" akan hadir di Early Access pada 15 November.

Grinding Gear Games juga memberikan pratinjau kepada pemain tentang beberapa karakter musuh kuat yang menghuni dunia gelap Wraeclast di dunia "Path of Exile 2" serta cuplikan gameplay dalam sebuah trailer berdurasi 1 menit 35 detik, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi pada Rabu.

"Path of Exile 2" merupakan sekuel dari gim "Path of Exile" yang rilis pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: Capcom ungkap gim baru "Resident Evil" sedang dalam tahap pengembangan

Menurut laporan IGN, direktur gim Jonathan Rogers mengatakan "Path of Exile 2" akan menghadirkan 12 kelas karakter, sistem Skill Gem baru yang menghadirkan 240 Skill Gems dan 200 Support Gems, 700 tipe perlengkapan, dan masih banyak konten lainnya yang akan datang.

Jonathan juga menjanjikan bahwa "Path of Exile 2" tidak akan menjadi gim yang pay-to-win atau mendorong pemain mengandalkan pembelian item dalam gim untuk meningkatkan performa karakter selama permainan.

"Path of Exile 2" akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X. Selain itu, gim ini juga bakal hadir di PC via Steam dan Epic Games Store.

Baca juga: Gim "Tekken 8" bakal luncurkan karakter DLC hingga mode permainan baru

Baca juga: Tim kreator "Persona 5" akan rilis gim RPG baru pada 11 Oktober 2024

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024