Jakarta (ANTARA) - Film mendatang "Love in the Big City" berdasarkan novel terlaris karya Park Sang Young, telah mengungkapkan cuplikan dari narasinya.

Disutradarai oleh Lee Eon Hee yang dikenal melalui “The Accidental Detective 2: In Action”, “Missing” dan “Love Exposure”, “Love in the Big City” adalah film romansa yang menggambarkan kehidupan bersama antara seorang wanita yang bebas dan seorang pria yang menyembunyikan rahasia bawaan dirinya.

Dikutip dari Soompi, Rabu (21/8), cuplikan terbaru menampilkan kehidupan sehari-hari kedua karakter, dengan suasana yang menyenangkan dan santai yang menarik perhatian.

Baca juga: Drakor terbaru 2024 yang tayang di Netflix

Kim Go Eun, yang memerankan Jae Hee, yang mencintai secara terbuka dan hidup tanpa penyesalan, dan Noh Sang Hyun, sebagai Heung Soo, yang tidak tertarik pada sekolah atau wanita, menunjukkan chemistry yang nyata. Penampilan mereka diharapkan membawa energi baru ke bioskop musim gugur ini.

Kedua karakter berbagi segalanya mulai dari kehidupan kampus hingga berbelanja dan acara sosial. Mereka saling mendukung dalam usaha romantis dan akur dalam semua aspek kehidupan yang lain. Pasangan ini diperkirakan akan menawarkan dinamika baru yang unik yang belum pernah terlihat sebelumnya.

“Love in the Big City” dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Oktober, setelah pemutaran perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) ke-49 pada 13 September.

Baca juga: Enam aktor dan aktris drakor yang sedang naik daun

Baca juga: "2 Days & 1 Night" tampilkan Lee Joon dan Cho Sae-ho

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024